Viral Lee Minho Menikah dengan Wanita Asal Indonesia, Mas Kawinnya Bikin Netizen Salah Fokus

  • 22 Juni 2022 10:36:33
  • Views: 14

PIKIRAN RAKYAT – Belum lama ini jagad maya dihebohkan dengan kabar pernikahan Lee Minho dengan seorang Warga Negara Indonesia (WNI).

Berdasarkan video pernikahan yang beredar di media sosial, Lee Minho menikah sosok perempuan bernama Puput Nurma Desyta.

Dalam proses ijab kabul tampak Lee Minho menetapkan janji yang dibimbing oleh seorang penghulu dari Kantor Urusan Agama (KUA).

“Saya nikahkan dan saya kawinkan engkau dengan Puput Nurma Desyta Putri Bapak Putut Sudharta almarhum dengan wali Saudara Kandungnya Febria Sandi Arinta yang telah mewakilkan kepada saya dengan mas kawin satu unit Apartemen, satu buah mobil Hyundai, dan 15 gram berlian dibayar tunai, kata penghulu.

Baca Juga: Harga Cabai Domba Rp120.000 per Kg, Pedagang: Tak Ada Tanda Bakal Turun

Ijab kabul tersebut pun langsung disambut Lee Minho secara terbata-bata dengan bahasa Indonesia logat Korea khas.

“Saya terima nikahnya Puput Nurma Desyta Putri Bapak Putut Sudharta Almarhum, kata Lee Min Ho.

Video yang dibagikan akun Instagram @pekalonganinfo itu langsung viral lantaran dua hal yakni nama mempelai pria dan mas kawin yang diberikan.

Menurut keterangan dalam unggahan di akun Instagram, @pekalonganinfo, mempelai perempuan merupakan seorang warga Subah Batang, Kabupaten Batang, Jawa Tengah.


https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-014803767/viral-lee-minho-menikah-dengan-wanita-asal-indonesia-mas-kawinnya-bikin-netizen-salah-fokus

Sumber: https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-014803767/viral-lee-minho-menikah-dengan-wanita-asal-indonesia-mas-kawinnya-bikin-netizen-salah-fokus
Tokoh



Graph

Extracted

persons Lee Min Ho,
companies ADA, Instagram,
ministries Kantor Urusan Agama (KUA),
nations Indonesia,
places JAWA TENGAH,
cities Batang,
brands Hyundai,
animals Domba,
plants Cabai,