Rakernas PDIP Hari Kedua, Risma Akan Bahas Pengorganisasian Wong Cilik

  • 22 Juni 2022 08:49:51
  • Views: 11

Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani meminta kader PDIP untuk bekerja keras menyelesaikan persoalan rakyat. Dia mengatakan, dalam melakukan kerja politik tidak ada cara instan.

Hal itu disampaikan saat memberikan pengarahan kepada kader PDIP yang hadir dalam Rakernas II PDIP Menuju Pemilu 2024.

Kerja kita itu memang tak boleh instan. Kalau kita bekerja mulai sekarang, Insya Allah akan diingat rakyat. Mungkin capek, tapi nanti akan menuai hasil di 2024, ujar Puan di Sekolah Partai PDIP, Lenteng Agung, Jakarta, Selasa (21/6/2022).

Puan menyebut, dalam melaksanakan tugas tiga pilar partai di legislatif harus selaras dengan kebijakan partai.

Misalnya di DPR, agenda Alat Kelengkapan harus selaras dengan kebijakan partai. Saya selalu menekankan anggota DPR dan DPRD agar senantiasa memperjuangkan tugas ideologis, kata Puan.

Ketua DPR RI ini bilang, perwujudan tugas ideologis dilakukan melalui politik legislasi yang mengutamakan kepentingan nasional. Politik anggaran yang berpihak kepada rakyat dan politik pembangunan yang inklusif.

Di DPR, Puan ingin membuka sebagai lembaga modern bisa menerima aspirasi rakyat dengan santun beretika.

Misalnya menyampaikan aspirasi lewat demonstrasi ya boleh saja, asal jangan ganggu ketertiban umum. Lebih baik lagi sampaikan aspirasi secara sopan, silahkan datang ke DPR. Tapi tentu dengan perjanjian sehingga bisa diterima dengan baik, kata Puan.


https://www.liputan6.com/news/read/4992468/rakernas-pdip-hari-kedua-risma-akan-bahas-pengorganisasian-wong-cilik

Sumber: https://www.liputan6.com/news/read/4992468/rakernas-pdip-hari-kedua-risma-akan-bahas-pengorganisasian-wong-cilik
Tokoh





Graph

Extracted

persons joko widodo, Tri Rismaharini,
companies ADA,
ministries DPR RI, DPRD,
parties PDIP,
places DKI Jakarta,
cities Lenteng Agung,