Top 3: Pembangunan Jalan Tol Gedebage-Cilacap

  • 22 Juni 2022 06:58:29
  • Views: 14

Liputan6.com, Jakarta Pembangunan jalan tol Gedebage-Cilacap terus digencarkan. hingga saat ini, proses identifikasi dan pematokan yang masuk dalam Seksi 1 Junction Gedebage-Garut Utara Jalan Tol Gedebage-Cilacap untuk wilayah kota Bandung dan Kabupaten Garut telah selesai dilakukan.

Ditargetkan, konstruksi untuk Seksi 1 ini dapat dimulai pada kuartal II 2023. Hal ini seiring dengan proses pengadaan lahan untuk Seksi 1 Junction Gedebage-Garut Utara Jalan Tol Gedebage-Cilacap berjalan sesuai target.

Pembangunan jalan tol Gedebage-Cilacap ini menjadi informasi yang banyak dicari pembaca. Selain itu, masih ada informasi lain yang tak kalah menarik.

Berikut daftar berita yang paling banyak dibaca di kanal Bisnis Liputan6.com, Rabu (22/6/2022):

1. Pembangunan Jalan Tol Gedebage-Cilacap Dimulai Kuartal II 2023

PT Jasa Marga (Persero) Tbk melalui anak perusahaannya, PT Jasamarga Gedebage Cilacap (JGC) yang mengelola Jalan Tol Gedebage-Cilacap, saat ini tengah memasuki tahap inventarisasi lahan untuk pembangunan jalan tol tersebut.

Progres inventarisasi  lahan Tol Gedebage-Cilacap ini merupakan tindak lanjut dari terbitnya penetapan lokasi (penlok) oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat.

Direktur Utama PT Jasamarga Gedebage Cilacap Johannes Mancelly menjelaskan, penlok yang telah diterbitkan pada Februari 2022 tersebut mencakup wilayah Gedebage sampai Garut utara.

Baca artikel selengkapnya di sini

PT Trans Marga Jateng (TMJ) akan menggratiskan tarif jalan tol Bawen-Salatiga pada musim mudik Lebaran 2016. Tapi memang, jalan tol sepanjang 17,5 kilometer (km) tersebut tidak bisa dilalui oleh semua jenis kendaraan namun hanya bisa dinikmati oleh k...


https://www.liputan6.com/bisnis/read/4992384/top-3-pembangunan-jalan-tol-gedebage-cilacap

Sumber: https://www.liputan6.com/bisnis/read/4992384/top-3-pembangunan-jalan-tol-gedebage-cilacap
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA,
bumns PT Jasa Marga,
topics Mudik,
places DKI Jakarta, JAWA BARAT, JAWA TENGAH,
cities bandung, Cilacap, Garut, Salatiga,