Cuaca Hari Ini Rabu 22 Juni 2022, Pagi Jakarta Berawan

  • 22 Juni 2022 06:48:55
  • Views: 15

Liputan6.com, Jakarta - Cuaca hari ini, Rabu (22/6/2022), wilayah Jakarta pagi ini diperkirakan berawan. Begitu pun malam hari nanti juga diprediksi berawan. Tetapi tidak pada siang hari.

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) melaporkan, siang hari nanti, hujan dengan intensitas ringan diperkirakan guyur hampir seluruh wilayah Jakarta, kecuali Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu berawan.

Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di Jaktim dan Jaksel pada siang dan sore hari, kata peringatan dini BMKG.

Kemudian wilayah penyangganya yaitu Bekasi, Depok, dan Kota Bogor, Jawa Barat, cuaca pagi hari ini diprediksi cerah berawan. Namun siang nanti, ketiga wilayah tersebut diperkirakan turun hujan berintensitas ringan hingga sedang.

Malam hari nanti diprediksi kembali berawan ketiga wilayah tersebut.

Waspada potensi hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang pada siang hingga malam hari di wilayah Kabupaten dan Kota Sukabumi, Kabupaten dan Kota Bogor, Kabupaten Cianjur, Kabupaten dan Kota Bandung, Kabupaten Purwakarta, Kabupaten Karawang, Kota Depok, Kabupaten dan Kota Bekasi, ucap peringatan dini BMKG.

Berbeda, Kota Tangerang, Banten, sepanjang hari ini diperkirakan berawan, tak ada awan hujan menggelayuti.

Berikut informasi prakiraan cuaca untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) selengkapnya yang dikutip Liputan6.com dari laman resmi BMKG www.bmkg.go.id:

 Kota  Pagi  Siang  Malam
 Jakarta Barat  Berawan  Hujan Ringan  Berawan
 Jakarta Pusat   Berawan  Hujan Ringan  Berawan
 Jakarta Selatan   Berawan  Hujan Ringan  Berawan
 Jakarta Timur   Berawan  Hujan Ringan  Berawan
 Jakarta Utara   Berawan  Berawan  Berawan
 Kepulauan Seribu   Berawan  Berawan  Berawan
 Bekasi   Cerah Berawan  Hujan Ringan  Berawan
 Depok   Cerah Berawan  Hujan Sedang  Berawan
 Kota Bogor   Cerah Berawan  Hujan Sedang  Berawan
 Tangerang  Berawan  Berawan  Berawan

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

BMKG merilis hasil pengamatan potensi cuaca di wilayah DKI Jakarta hari ini. Di wilayah timur, barat, dan selatan Jakarta diperkirakan akan turun hujan disertai angin kencang.


https://www.liputan6.com/news/read/4991893/cuaca-hari-ini-rabu-22-juni-2022-pagi-jakarta-berawan

Sumber: https://www.liputan6.com/news/read/4991893/cuaca-hari-ini-rabu-22-juni-2022-pagi-jakarta-berawan
Tokoh

Graph