Pemilihan Calon Ketua Umum AKPI Digelar Agustus Mendatang, Sejumlah Nama Mulai Deklarasikan Diri

  • 22 Juni 2022 05:06:22
  • Views: 12

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bursa pemilihan calon ketua umum Asosiasi Kurator dan Pengurus Indonesia (AKPI) periode 2022-2025 baru akan digelar Agustus mendatang.

Namun saat ini beberapa nama sudah mulai mendeklarasikan diri.

Satu di antaranya adalah Jimmy Simanjuntak, advokat dari Perhimpunan Advokat Indonesia resmi mendeklarasikan diri untuk maju kembali sebagai Ketua umum Asosiasi Kurator dan Pengurus Indonesia (AKPI) periode 2022-2025.

Jimmy adalah Doktor jebolan Fakultas Hukum Universitas Padjajaran ini akan maju bersama Fadlin Avisenna.

Baca juga: PTPN Group Siapkan Milenial Pada Posisi Penting

Deklarasi Jimmy dan Fadlin dimeriahkan oleh artis artis batak muda yang tergabung dalam “The Bataks Band di JW Marriott Hotel, Jakarta (20/6/2022) malam.

Pasangan yang didukung oleh Bambang Soesatyo ini disebut akan menjadikan Asosiasi Kurator ini sebagai lokomotif Penggerak Dalam Penegakan Hukum Kepailitan di Indonesia.

“Penegakan hukum kepailitan di Indonesia menjadi visi AKPI periode 2022-2025, ujar Jimmy saat Deklarasi Jimmy-Fadlin For AKPI.

Dalam sambutannya, Jimmy menyatakan, siap melanjutkan roda estafet di AKPI, dan menjadikan Asosiasi Kurator ini menjadi lebih kuat sebagai penegak hukum kepailitan di Indonesia.

Selama pandemi hingga sekarang, Jimmy bersama kawan kawan AKPI tetap solid dan berhasil menjaga AKPI tetap kokoh menjalankan program-programnya dengan baik.

AKPI mampu melakukan kerja sama dengan banyak institusi, seperti Kepolisian, Kejaksaan, Kantor Pertanahan, Kantor Lelang dan sebagainya.


https://www.tribunnews.com/bisnis/2022/06/22/pemilihan-calon-ketua-umum-akpi-digelar-agustus-mendatang-sejumlah-nama-mulai-deklarasikan-diri

Sumber: https://www.tribunnews.com/bisnis/2022/06/22/pemilihan-calon-ketua-umum-akpi-digelar-agustus-mendatang-sejumlah-nama-mulai-deklarasikan-diri
Tokoh



Graph

Extracted

persons Bambang Soesatyo,
ministries Kejaksaan, Polisi,
bumns PTPN Group,
fasums JW Marriott,
nations Indonesia,
places DKI Jakarta,