Pelajar SMK Hanyut Terbawa Arus Sungai, Ridwan Kamil Doakan Agar Cepat Ditemukan

  • 21 Juni 2022 23:36:31
  • Views: 5

PIKIRAN RAKYAT - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menyampaikan ucapan duka kepada seorang orang tua pelajar SMK di Padang yang anaknya hanyut terbawa arus sungai dan hingga saat ini jasadnya belum ditemukan.

Ibu Asni di Lubuk Tongga, Sumatera Barat, doa dari kami sekeluarga di Bandung, semoga Allah SWT mengabulkan segala doa ibu, kata Ridwan Kamil dikutip Pikrian-Rakyat.com dari keterangan tertulisnya di akun Twitter @ridwankamil pada 21 Juni 2022.

Gubernur Jawa Barat tersebut juga berharap anak ibu tersebut bisa segera ditemukan.

Semoga ananda Ikhsan segera ditemukan dan bisa bertemu lagi dalam kondisi apapun yang terbaik yang Allah tetapkan, katanya menambahkan.

Baca Juga: Pejabat Kemenlu China Soal AS di Timur Tengah: Amerika Penyiksa Utama Sepanjang Masa

Gubernur Jawa Barat tersebut juga merasakan hal yang sama dengan Asni karena kehilangan anak sulungnya yang bernama Emmeril Kahn Mumtadz (Eril) yang hanyut terbawa arus Sungai Aare di Bern, Swiss.

Unggahan tersebut akhirnya mendapatkan banyak komentar dan tanggapan dari netizen karena sebelumnya Ridwan Kamil juga mengalami hal yang sama dengan yang dialami Asni.

Semoga Allah kembalikan ihksan dengan dalam keadaan apa pun ihklas Dan bersabar lah wahai ibu orang tua ihksan semoga anak ibu ada dalam keadaan lindungan Allah swt, kata akun@Noo***22***065 membalas cuitan Ridwan Kamil.

Baca Juga: Hasil Akhir Bhayangkara FC vs Persib, Gol David da Silva Bawa Maung Bandung ke Babak 8 Besar Piala Presiden


https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-014801076/pelajar-smk-hanyut-terbawa-arus-sungairidwan-kamil-doakan-agar-cepat-ditemukan

Sumber: https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-014801076/pelajar-smk-hanyut-terbawa-arus-sungairidwan-kamil-doakan-agar-cepat-ditemukan
Tokoh





Graph

Extracted

persons David Da Silva, Ridwan Kamil,
companies ADA, Twitter,
nations Amerika Serikat, Republik Rakyat Cina, Swiss,
places JAWA BARAT, SUMATERA BARAT,
cities bandung, Bern,
sportclubs Bhayangkara FC,