Rencana Grand Launching JIS di Perayaan Jakarta Hajatan ke-495 Batal

  • 21 Juni 2022 23:25:39
  • Views: 10

Merdeka.com - Direktur Utama PT Jakarta Propertindo (Jakpro) Widi Amanasto mengatakan grand launching Jakarta International Stadium (JIS) yang dijadwalkan bersamaan dengan malam puncak perayaan Jakarta Hajatan ke-495 dibatalkan.

Enggak. Puncaknya (Jakarta Hajatan) kan tanggal 25 ya, kata Widi di DPRD DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Kamis (21/6).

taboola

Namun, Widi tidak menjelaskan alasan pasti kenapa grand launching atau peresmian JIS tersebut dibatalkan. Dia menyebut JIS jadinya bakal diresmikan pada Juli mendatang.

Enggak, mudah-mudahan di bulan juli, kata Widi

2 dari 2 halaman

Sebelumnya Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta memutuskan memindahkan puncak acara ke Jakarta International Stadium (JIS) bersamaan dengan peluncuran atau grand opening JIS pada 25 Juni 2022.

Menurut Marullah, pemilihan JIS sebagai lokasi puncak HUT ke-495 DKI juga untuk mengenalkan stadion itu kepada masyarakat luas.

Kami memang sekarang ini beberapa bulan belakangan ini memperkenalkan JIS sebagai sebuah tempat yang berhasil dibangun oleh Pemprov DKI pada beberapa tahun dan bisa kami selesaikan tahun ini, kata Marullah saat konferensi pers di Ruang Balairung, Balai Kota, Senin 23 Mei 2022.

Sementara itu, Kepala Biro DKI Jakarta Andriansyah menyatakan pelaksanaan malam puncak perayaan HUT DKI Jakarta di JIS akan mempertimbangkan sejumlah hal.

Reporter: Winda Nelfira
Sumber: Liputan6.com

[eko]

https://www.merdeka.com/jakarta/rencana-grand-launching-jis-di-perayaan-jakarta-hajatan-ke-495-batal.html
 

Sumber: https://www.merdeka.com/jakarta/rencana-grand-launching-jis-di-perayaan-jakarta-hajatan-ke-495-batal.html
Tokoh



Graph

Extracted

persons Andriansyah,
companies PT Jakpro,
ministries DPRD,
places DKI Jakarta,