Viral! Berhenti Merokok Setahun, Pria Ini Beli Motor Pakai Seakuarium Uang Rp20 Ribuan

  • 21 Juni 2022 19:47:01
  • Views: 5

JAKARTA - Viral di media sosial seorang pria membeli sepeda motor dengan hasil tabungannya secara tunai. Namun, bukan sembarang tabungan, karena uang yang dikumpulkannya hasil dari dirinya berhenti merokok.

Diunggah akun Instagram @statusfakta, Selasa (21/6/2022), Dita Sari Wooktekh, istri dari pria tersebut sengaja menyimpan uang yang biasanya dipakai untuk beli rokok dalam tabungan. Hal itu dilakukan setiap hari.

Uang yang dipakai untuk membeli rokok setiap harinya itu ia simpan, ia tabung di rumah. Saat itu bulan November 2015, tulis akun tersebut.

BACA JUGA:Viral Kakek Dibayar dengan Uang Mainan Usai Bekerja, Polisi: Itu Hoaks! 

Dita pun membagikan pengalamannya itu melalui akun Facebook. Uang itu dikumpulkan tanpa ada tuntutan pihak manapun. Bukan pula karena ingin hemat, namun semata-mata karena ingin hidup sehat.

Dalam sehari suaminya mampu mengonsumsi 3-4 bungkus rokok. Dita pun sempat ragu kalau suaminya bisa berhenti merokok secara total. Namun, sebagai istri dirinya mendukung niat baik suaminya.

BACA JUGA:Viral di TikTok Keluhan Tentang Sistem PPDB Jalur Zonasi: Anak Dititipkan ke KK Kerabat 

(Ari)


https://nasional.okezone.com/read/2022/06/21/337/2615611/viral-berhenti-merokok-setahun-pria-ini-beli-motor-pakai-seakuarium-uang-rp20-ribuan

Sumber: https://nasional.okezone.com/read/2022/06/21/337/2615611/viral-berhenti-merokok-setahun-pria-ini-beli-motor-pakai-seakuarium-uang-rp20-ribuan
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA, Facebook, Instagram, TikTok,
ministries Polisi,
topics PPDB,
places DKI Jakarta,
transportations sepeda,