Download Fall Guys Gratis di Epic Games Store, Cek Spesifikasi untuk PC

  • 21 Juni 2022 17:10:23
  • Views: 11

Liputan6.com, Jakarta - Fall Guys akhirnya secara resmi menjadi game gratis alias free-to-play pada hari ini, Selasa (21/6/2022), untuk platform PlayStation, Nintendo Switch, Xbox, dan PC melalui Epic Games Store.

Melalui laman resminya, tim pengembang pun mengungkapkan bahwa pemain dapat memainkan gim ini menggunakan fitur crossplay, cross-platform party, dan cross-progress yang didukung dengan menggunakan akun Epic Games.

Fall Guys atau juga dikenal dengan nama Fall Guys: Ultimate Knockout, merupakan gim battel royale yang digarap oleh Mediatonic dan diluncurkan di tahun 2020.

Di gim ini, 60 pemain akan mengendalikan makhluk berbentuk mirip jellybean, untuk menjadi pemenang di berbagai tantangan atau mini-game. Di awal kemunculannya, permainan ini disebut mirip acara TV Takeshi's Castle.

Di PC, kamu dapat menemukan Fall Guys melalui Epic Games Store dan dapat diklaim dan diunduh secara gratis. Namun, kamu bisa membeli beberapa konten tambahan serta Show-Bucks (mata uang dalam gim) untuk gim ini.

Berikut ini spesifikasi, baik minimal maupun yang direkomendasikan, apabila kamu ingin memainkan dan men-download Fall Guys menggunakan perangkat PC atau laptop, seperti dikutip dari Epic Games Store.

  • OS: Windows 10 64bit
  • Prosesor: Intel Core i5 atau AMD yang setara
  • Memori: RAM 8 GB
  • Penyimpanan: 2 GB ruang tersedia
  • Grafik: NVIDIA GTX 660 atau AMD Radeon HD 7950
  • Lain-lain: membutuhkan koneksi internet

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Snapchat siap luncurkan platform game baru milik sendiri. Platform baru ini memiliki beberapa permainan yang dirancang khusus untuk Snapchat.


https://www.liputan6.com/tekno/read/4992111/download-fall-guys-gratis-di-epic-games-store-cek-spesifikasi-untuk-pc

Sumber: https://www.liputan6.com/tekno/read/4992111/download-fall-guys-gratis-di-epic-games-store-cek-spesifikasi-untuk-pc
Tokoh

Graph

Extracted

companies AMD, Nvidia, Snapchat, WhatsApp,
ngos CORE,
products Nintendo Switch,
places DKI Jakarta,