Gandeng BTS, Gojek Hadirkan Beragam Promo Layanan hingga Merchandise Ekslusif

  • 21 Juni 2022 13:10:14
  • Views: 5

Liputan6.com, Jakarta - Gojek resmi mengumumkan kolaborasi dengan BTS. Kolaborasi ini akan hadir untuk para pengguna Gojek di Indonesia, Singapura, serta Vietnam dalam bentuk promosi dan hadiah khusus.

Kolaborasi Gojek dan BTS akan hadir lewat pesan antar makanan GoFood, lalu disusul dengan layanan GoRide dan GoCar, program loyalitas GoClub, serta layanan GoPay dari GoTo Financial. Kolaborasi ini disebut akan berlangsung hingga akhir tahun secara bertahap.

Menurut Deputy Chief of Corporate Affairs Gojek, Audrey Petriny, BTS saat ini telah menjadi fenomen global dan kebanggaan Asia. Selain itu, BTS sebagai musisi juga mampu menyebarkan pesan positif melalui lagu-lagu mereka.

Semangat inilah yang menjadikan kolaborasi Gojek dengan BTS istimewa karena selaras dengan komitmen Gojek untuk menciptakan dampak positif bagi seluruh pengguna serta mitra kami, tutur Audrey dalam keterangan resmi, Selasa (21/6/2022).

Kolaborasi ini juga diharapkan bisa menciptakan kegembiraan untuk banyak orang, sehingga mendorong mereka merasakan kenyamanan transaksi online lewat ekosistem Gojek.

Kolaborasi bersama BTS ini ditandai juga penayangan iklan komersial TV sejak 16 Juni 2022. Iklan tersebut memperlihatkan anggota BTS RM, Jin, SUGA, j-hope, Jimin V, dan Jung Kook memesan makanan khas Indonesia lewat layanan GoFood.

Sebagai bagian dari kampanye ini, pengguna GoFood di Indonesia dapat menikmati diskon spesial dalam kampanye GoFood Pasti Ada Promo hingga 31 Juli 2022. Lalu, ada promo spesial dari GoRide dan GoCar untuk seluruh pengguna Gojek di Singapura, Vietnam, dan Indonesia.

Nantinya, ada pula kesempatan menarik untuk memenangkan merchandise eksklusif BTS dengan menyelesaikan misi rahasia dari Gojek. Informasi lebih lanjut terkait cara mendapatkan merchandise dan kegiatan lain akan diumumkan dalam waktu dekat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Gojek dan Tokopedia secara resmi mengumumkan pembentukan Grup GoTo. Pembentukan ini disebut sebagai kolaborasi usaha terbesar di Indonesia, sekaligus terbesar antara dua perusahaan internet dan layanan media di Asia hingga sekarang.


https://www.liputan6.com/tekno/read/4991470/gandeng-bts-gojek-hadirkan-beragam-promo-layanan-hingga-merchandise-ekslusif

Sumber: https://www.liputan6.com/tekno/read/4991470/gandeng-bts-gojek-hadirkan-beragam-promo-layanan-hingga-merchandise-ekslusif
Tokoh



Graph

Extracted

persons Audrey Petriny,
companies ADA, Gojek, Gopay, GoTo, Tokopedia, WhatsApp,
products GoCar, GoFood, GoRide,
nations Indonesia, Singapura, Vietnam,
places DKI Jakarta,
musicclubs BTS,