Tom Cruise Mendadak Berpose Ala Artis K-Pop saat Mengunjungi Korea Selatan

  • 21 Juni 2022 11:01:57
  • Views: 11

Liputan6.com, Jakarta Tom Cruise belum lama ini mengunjungi Korea Selatan dalam rangka hadir di acara karpet merah perilisan film terbarunya, Top Gun: Maverick yang baru akan tayang di Negeri Ginseng tersebut pada 22 Juni mendatang. Menariknya, aktor 59 tahun ini tampak antusias untuk mengikuti pose ala artis-artis K-Pop.

Terlihat di sejumlah video yang diunggah di media sosial dan situs berbagi video, Tom Cruise dengan bersemangat memberikan simbol finger heart alias hati jari. Tak sebentar, ia memperagakannya cukup lama di hadapan para penggemar maupun wartawan yang hadir.

Tak sendirian, Tom Cruise juga ditemani oleh para aktor Top Gun: Maverick lainnya, yakni Milles Teller Glen Powell, Jay Ellis, serta Greg Tarzan Davis. Bahkan produser film ini, Jerry Bruckheimer juga turut serta bersama para rombongan aktor tersebut.

Selain hadir menikmati kemeriahan red carpet, Tom Cruise dan para aktor Top Gun: Maverick lainnya juga mendapat oleh-oleh dari penyelenggara acara setempat. Bukan jaket pilot, mereka mendapatkan hanbok dengan motif Jubah Naga para raja era dinasti Korea yang juga disebut dengan Gonryongpo.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tom Cruise kembali memainkan perannya sebagai Peter 'Maverick' Mitchell di Top Gun. Sekuel film yang bertajuk Top Gun: Maverick akan tayang setelah 34 tahun film pertamanya dirilis.


https://www.liputan6.com/showbiz/read/4991395/tom-cruise-mendadak-berpose-ala-artis-k-pop-saat-mengunjungi-korea-selatan

Sumber: https://www.liputan6.com/showbiz/read/4991395/tom-cruise-mendadak-berpose-ala-artis-k-pop-saat-mengunjungi-korea-selatan
Tokoh



Graph

Extracted

persons Tom Cruise,
companies WhatsApp,
topics Top Gun: Maverick,
nations Korea Selatan,
places DKI Jakarta,