Rumah Ustadz Yusuf Mansur Digeruduk Massa yang Merasa Tertipu: Mudah-Mudahan Dibukalah Hati Beliau

  • 21 Juni 2022 08:37:03
  • Views: 18

PIKIRAN RAKYAT – Puluhan investor yang merasa tertipu menggeruduk rumah Ustadz Yusuf Mansur di Ketapang Cipondoh, Kota Tangerang pada Senin 20 Juni 2022 pagi.

Puluhan orang yang berasal dari Jamaah Masjid Darussalam Kota Wisata, Cibubur, Jakarta Timur itu ingin menyelesaikan persoalan investasi dengan Ustadz Yusuf Mansur.

Akan tetapi pria bernama asli Jam’an Nurchotib Mansur alias Ustadz Yusuf Mansur tampak tak hadir ketika kediamannya digeruduk.

“Kita mengupayakan mediasi, kita bicara baik-baik, proses juga sedang berjalan, kata seorang Jamaah.

Baca Juga: Jenderal Polandia Siagakan Militernya Bidik Rudal-Rudal Rusia di Ukraina Barat

Para Jamaah sekaligus investor menuntut kejelasan pertanggung jawaban program investasi yang kabarnya diikuti oleh ribuan orang.

“Rekan-rekan ini mengatasnamakan korban, tapi tak ada satupun putusan yang mengatakan Yusuf Mansur bertanggung jawab, kata seorang Jamaah menjelaskan tujuannya datang ke kediaman Ustadz Yusuf Mansur.

Menurut salah seorang perwakilan jamaah, mereka hanya ingin mengadakan dialog secara baik-baik untuk mendapatkan kejelasan mengenai dana investasi yang telah disetorkan.

Baca Juga: dr Terawan Berharap Izin Edar Alat Kesehatan Pembuatan Vaksin Nusantara Segera Keluar


https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-014790992/rumah-ustadz-yusuf-mansur-digeruduk-massa-yang-merasa-tertipu-mudah-mudahan-dibukalah-hati-beliau

Sumber: https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-014790992/rumah-ustadz-yusuf-mansur-digeruduk-massa-yang-merasa-tertipu-mudah-mudahan-dibukalah-hati-beliau
Tokoh







Graph