Horor! Video Viral Diduga Hantu Kuyang Terbang di Atas Apartemen Bikin Geger Warga Penjaringan

  • 20 Juni 2022 12:49:05
  • Views: 4

Suara.com - Warga Penjaringan, Jakarta Utara digegerkan dengan temuan benda melayang-layang yang diduga sebagai kuyang. Kejadian itu viral di media sosial dan diunggah oleh akun Instagram, @merekamjakarta.

Objek diduga kuyang terbang dan direkam warga di Penjaringan, tulis akun @merekamjakarta, sebagaimana dikutip Suara.com, Senin (20/6/2022).

Dalam keterangan unggahan itu, disebutkan kejadian berada di kawasan Apartemen Sea View, Penjaringan, Jakarta Utara pada Minggu (19/6/2022). Kejadian itu berlangsung pada pukul 21.30 WIB.

Seorang perekam video itu, kepada akun @merekamjakarta saat kejadian mengaku sedang nongkrong bersama kawan-kawannya. Tidak lama berselang, dia melihat ada objek yang terbang dan diduga sebagai kuyang.

Baca Juga: Acara Bungkus Night Vol 2 di Spa Jaksel Berkategori Prostitusi, Polisi: Bungkus yang Dimaksud Adalah Hubungan Seks

Awalnya iseng nyender lihat ke atas. Terus gua pikir ada api, gua kaget tiba-tiba berubah. Gua buru-buru buka handphone, gua rekam, demikian pengakuan perekam video bernama Ramdani sebagaimana ditulis akun @merekamjakarta.

Ramdani mengatakan, rekan-rekannya juga melihat objek yang diduga kuyang itu terbang di sekitar lokasi. Tidak lama berselang, objek itu jatuh di sebuah perkampungan di dekat apartemen.


https://www.suara.com/news/2022/06/20/120002/horor-video-viral-diduga-hantu-kuyang-terbang-di-atas-apartemen-bikin-geger-warga-penjaringan

Sumber: https://www.suara.com/news/2022/06/20/120002/horor-video-viral-diduga-hantu-kuyang-terbang-di-atas-apartemen-bikin-geger-warga-penjaringan
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA, Instagram,
ministries Polisi,
organizations API,
places DKI Jakarta,
cities Penjaringan,
cases Praktik prostitusi,