Metro Sepekan: Didatangkan Polisi saat Subuh, Nikita Mirzani Dilaporkan Dito Mahendra

  • 20 Juni 2022 08:48:52
  • Views: 10

Liputan6.com, Jakarta - Artis Nikita Mirzani kembali menjadi perhatian. Kali ini, ia diduga dilaporkan ke polisi oleh Dito Mahendra. Pemilik nama asli Mahendra Dito Saputro itu disebut sebagai kekasih baru Nindy Ayunda.

Pelaporan Dito Mahendra diketahui dari akun Instagram milik Nikita Mirzani. Nikita melalui live di akun Instagramnya mengeluhkan kedatangan polisi di rumahnya sekitar pukul 03.00 WIB dini hari, Rabu 15 Juni 2022.

Polisi tersebut mengatakan, Nikita dilaporkan oleh Dito Mahendra terkait dugaan tindak penistaan dan fitnah. Namun Niki merasa tidak mengenal pria tersebut.

Namun demikian, Nikita menilai laporan Dito tidak wajar. Lantaran, Nikita heran mengapa dirinya sampai akan dijemput secara paksa seperti ini.

Kemudian perluasan skema aturan ganjil genap di jalanan Jakarta sudah mulai dilakukan termasuk pada Jumat 17 Juni 2022. Bahkan sejak Senin 13 Juni 2022, sanksi tilang di seluruh wilayah sudah diterapkan.

Sebelum akhirnya diterapkan sanksi tilang, sosialisasi perluasan ganjil genap Jakarta dari 13 menjadi 26 titik telah dilakukan sejak Senin 6 Juni hingga Minggu 12 Juni 2022.

Pemberlakuan kembali titik gage di 26 ruas jalan ini telah tertera dalam aturan Peraturan Gubernur nomor 88 tahun 2019 tentang Perubahan Atas Peraturan Nomor 155 Tahun 2018 Tentang Pembatasan Lalu Lintas dengan Sistem Ganjil Genap.

Berita lain yang populer dalam sepekan terakhir yakni soal Operasi Patuh Jaya 2022 dilakukan Polda Metro Jaya. Saat gelar apel, Kepala Korps Lalu Lintas Polri (Kakorlantas) Irjen Pol Firman Shantyabudi mewanti kepada pengendara roda dua, untuk tidak menggunakan sandal saat membawa sepeda motor.

Menurut Firman, hal tersebut ditujukan demi perlindungan maksimal dengan tujuan keselamatan.

Firman menambahkan, penggunaan alas kaki yang aman seperti sepatu tidaklah mahal. Jika dibandingkan keselamatan pengendara. Dia pun menganalogikan hal itu dengan nyawa yang tidak akan sebanding.

Berikut deretan berita metro yang paling banyak dicari pembaca Liputan6.com dalam sepekan terakhir:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Aktris Nikita Mirzani membagikan video saat sekelompok polisi menyambangi rumahnya secara tiba-tiba pada pukul 3 pagi.


https://www.liputan6.com/news/read/4989859/metro-sepekan-didatangkan-polisi-saat-subuh-nikita-mirzani-dilaporkan-dito-mahendra

Sumber: https://www.liputan6.com/news/read/4989859/metro-sepekan-didatangkan-polisi-saat-subuh-nikita-mirzani-dilaporkan-dito-mahendra
Tokoh







Graph

Extracted

persons Firman Shantyabudi, Nikita Mirzani, Nindy,
companies Instagram, WhatsApp,
ministries Polda Metro Jaya, Polisi,
topics Sistem Ganjil-Genap,
places DKI Jakarta,
transportations sepeda,