Bagikan Momen Kebersamaan Bersama Putra Bungsu, Ridwan Kamil: Luangkanlah Waktu Bersama Keluarga

  • 20 Juni 2022 05:46:46
  • Views: 7

JAKARTA – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil terlihat menghabiskan waktu bersama putra bungsunya Arkana Aidan Misbach dalam video yang diunggah di media sosial TikTok. Dalam video yang menampilkan momen kebersamaan ayah anak itu, Kang Emil, sapaan Ridwan Kamil berpesan agar orang-orang dapat meluangkan waktu bersama keluarga.

Pesan saya, selagi masih bisa luangkan waktu untuk keluarga, luangkanlah. Luangkan waktu yang berkualitas bersama keluarga di tengah segala kesibukan yang ada, tulis Ridwan Kamil pada akun @ridwankamil.official, Minggu (19/6/2022).

Pasca kehilangan putra sulungnya Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril yang meninggal karena hanyut di Sungai Aare, Bern, Swiss baru-baru ini, Kang Emil kerap membagikan momen kebersamaannya besama keluarga, termasuk bersama putrinya Camillia Laetitia Azzahra atau Zara dan Arkana.

Pekan ini Kang Emil membagikan momen kebersamaan dengan Zara sat menghadiri acara wisuda kelulusan putrinya itu dari SMA 3 Bandung.

Jangan lupa selalu rayakan momen penting anak dengan cara sederhana agar mereka punya memori indah. Gak harus selalu dengan mewah-mewah. Selamat berakhir pekan. Jangan lupa bahagia. Belanjakan waktu dengan mereka-mereka yang mencintai kita, tulis Ridwan Kamil.

Karena 1 hal di dunia ini yang bisa kita miliki tapi tidak bisa kita genggam dan putar kembali, yaitu waktu, tandasnya.

BACA JUGA: Ridwan Kamil Bagikan Momen Bersama Si Bungsu: Luangkan Waktu Bersama Keluarga


https://nasional.okezone.com/read/2022/06/19/337/2614352/bagikan-momen-kebersamaan-bersama-putra-bungsu-ridwan-kamil-luangkanlah-waktu-bersama-keluarga?page=1

Sumber: https://nasional.okezone.com/read/2022/06/19/337/2614352/bagikan-momen-kebersamaan-bersama-putra-bungsu-ridwan-kamil-luangkanlah-waktu-bersama-keluarga?page=1
Tokoh



Graph

Extracted

persons Ridwan Kamil,
companies ADA, TikTok,
nations Swiss,
places DKI Jakarta, JAWA BARAT,
cities bandung, Bern,