Arief Muhammad Yakin Investasi Emas Bisa Wujudkan Impian Millenial Mencapai Kebebasan Finansial

  • 20 Juni 2022 05:02:25
  • Views: 13

Liputan6.com, Jakarta Youtuber sekaligus influencer Arief Muhammad yang sering berbagi wawasan mengenai dunia entrepreneurship, rupanya selama ini sejalan dengan semangat #MudahBeliEmas UBS Gold sebagai salah satu cara untuk mendorong isu kebebasan finansial.

Menanggapi kebutuhan investasi generasi muda yang terjamin kualitas serta value yang dimiliki, UBS Gold sebagai Perusahaan Industri Perhiasan Emas dan Logam Mulia, membuat terobosan dengan meluncurkan Vending Machine Logam Mulia 24K UBS Gold.

Inovasi ini memudahkan masyarakat untuk memulai investasi emas dengan aman, terpercaya, dan terjangkau. Pilihan investasi dimulai dari gram terkecil, 0,05 gram atau mulai dari 100 ribu.

Dengan semangat #MudahBeliEmas, Vending Machine Logam Mulia 24K UBS Gold sudah tersebar di sepanjang Stasiun MRT (Mass Rapid Transportation) di Wilayah Jakarta. Mulai dari MRT Bundaran HI hingga MRT Lebak Bulus.

Selain lokasi yang mudah diakses, pembayaran Vending Machine Logam Mulia 24K UBS Gold terintegrasi dengan QRIS e-wallet atau dompet digital masyarakat agar transaksi menjadi lebih mudah dan aman.

 


https://www.liputan6.com/showbiz/read/4990594/arief-muhammad-yakin-investasi-emas-bisa-wujudkan-impian-millenial-mencapai-kebebasan-finansial

Sumber: https://www.liputan6.com/showbiz/read/4990594/arief-muhammad-yakin-investasi-emas-bisa-wujudkan-impian-millenial-mencapai-kebebasan-finansial
Tokoh





Graph

Extracted

persons Arief Muhammad, Muhammad,
companies WhatsApp,
fasums Bundaran HI,
products emas, MRT,
places BANTEN, DKI Jakarta,
cities Lebak Bulus,