Ganjar Masuk Radar Capres Nasdem, Masinton: PDIP Tidak Harus Buru-Buru

  • 19 Juni 2022 22:29:47
  • Views: 7

Merdeka.com - Politisi PDIP Masinton Pasaribu membahas kader PDIP yang juga Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo yang masuk nominasi capres partai NasDem. Masinton berterima kasih kadernya bisa diterima partai lain. Dia membanggakan proses kaderisasi PDIP.

Kami tentu berterima kasih bahwa kader partai kami diusulkan dari partai tetangga, artinya menampakkan bahwa apapun itu proses kaderisasi di PDI Perjuangan mampu melahirkan kader yang bisa diterima di eksternal PDIP, diterima siapapun, kata Masinton di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (19/6).

taboola

Soal Ganjar yang masuk radar partai lain, Masinton berkelakar dengan sebuah ungkapan.

PDI Perjuangan belum memutuskan calonnya. Pastikan ujung-ujung bukan nanya salesnya. Pasti nanya yang punya garasinya, kata Masinton sambil tertawa.

Masinton melanjutkan, setiap partai memiliki mekanisme untuk mengusung capres. Namun, PDIP belum mau terburu-buru untuk mendeklarasi bakal capres 2024.

Setiap partai memiliki mekanisme masing-masing, kita hormati. Bagi kami tidak harus terburu-buru karena apapun harus dicermati semua dan penuh pertimbangan. Karena apapun politik kebangsaan tidak bisa dikalahkan dalam konteks kepemimpinan kekuasaan, tandasnya.

[noe]

https://www.merdeka.com/politik/ganjar-masuk-radar-capres-nasdem-masinton-pdip-tidak-harus-buru-buru.html
 

Sumber: https://www.merdeka.com/politik/ganjar-masuk-radar-capres-nasdem-masinton-pdip-tidak-harus-buru-buru.html
Tokoh





Graph

Extracted

persons Ganjar Pranowo, Masinton Pasaribu,
parties Nasdem, PDIP,
topics Capres 2024,
nations Indonesia,
places DKI Jakarta, JAWA TENGAH,
cities Tebet,