Viral Video Para Remaja di Cipanas Lakukan Aksi Setop Truk, Publik Naik Darah

  • 19 Juni 2022 20:48:09
  • Views: 7

Suara.com - Baru-baru ini publik sedang dihebohkan dengan maraknya aksi para remaja yang nekat menghentikan kendaraan truk yang sedang melaju di jalan raya. 

Terbaru, terekam momen seorang remaja yang lakukan aksi nekat setop truk yang sedang melaju di wilayah Cipanas, Cianjur, Jawa Barat.

Video yang merekam aksi nekat tersebut diunggah oleh akun Instagram @katamatanet pada Minggu (19/06/22) dan menjadi viral.

Dalam video yang beredar, tampak sekelompok remaja yang sedang nongkrong di pinggir jalan raya. Salah satu remaja ada yang berdiri di tengah jalan hendak melakukan aksi nekat serta berbahaya tersebut.

Baca Juga: Fakta-fakta Viral Acara 'Bungkus Night' yang Bernuansa Sensual di Jaksel

Setelah beberapa saat, tampak truk datang melaju melewati jalan tersebut. Tampaknya sopir tak melihat dari jauh keberadaan remaja tersebut, hingga tiba-tiba saat sudah dekat dengan remaja yang berdiri di tengah jalan, sopir mengerem truknya dengan mendadak.

Remaja yang melakukan aksi tersebut tampak terpental akibat truk mengerem dengan dadakan.

Pada video tersebut, terlihat keadaan jalan tempat remaja tersebut melakukan aksinya tampak gelap. Tak ada penerangan lampu di jalan tersebut.

Menurut keterangan dari perekam video, para remaja tersebut telah melakukan aksinya tidak hanya sekali, tapi berkali-kali.

Perekam video juga menerangkan jika pernah terjadi kecelakaan antara truk dan mobil karena sopir truk menghindari remaja yang melakukan aksi berbahaya tersebut.

Baca Juga: Handphone Milik Ibu Ini Kena Jambret, Reaksi Warga di Lokasi Kejadian Jadi Sorotan: Nggak Ada Empati

Anak-anak tersebut menyetop mobil truk beberapa Kali belakangan ini, bahkan sempat ada truk yang menabrak mobil kerena menghindari anak tersebut, ujar perekam video.


https://www.suara.com/news/2022/06/19/200150/viral-video-para-remaja-di-cipanas-lakukan-aksi-setop-truk-publik-naik-darah

Sumber: https://www.suara.com/news/2022/06/19/200150/viral-video-para-remaja-di-cipanas-lakukan-aksi-setop-truk-publik-naik-darah
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA, Instagram,
places JAWA BARAT,
cities Cianjur,
cases jambret, kecelakaan,