Pacar Tetangganya saat Jemput Selalu Klakson Berkali-kali, Tak Turun dari Sepeda Motor, Warganet Cibir Pria Nggak Gentle

  • 19 Juni 2022 17:47:58
  • Views: 13

Suara.com - Hidup di kompleks perumahan, anonim ini curhat sering kali terganggu akibat bunyi klakson sepeda motor dari pacar tetangga depan rumahnya.

Curhatan tersebut anonim kirimkan di akun Twitter @SeputarTetangga pada Sabtu (18/06/22). Dalam cuitannya, ia menuliskan pesan yang ia tujukan pada pacar tetangganya tersebut.

Teruntuk yang suka klakson-klakson depan rumah orang, klaksonmu itu nggak akan membuat orang yang kamu tunggu cepat menghampirimu. Yang ada, orang sekeliling yang dengar jadi terganggu, tulis anonim.

Awalnya, pengirim cuitan ini menjelaskan bahwa dirinya tinggal di kompleks perumahan. Di depan rumahnya, ada satu keluarga beranggotakan ayah, ibu, dan dua orang anak perempuan.

Baca Juga: Wanita Teriak-teriak Gegara HP Dijambret, Warga Sekitar Malah Tampak Adem Ayem Bikin Publik Geram

Anak pertama dari tetangganya tersebut sering kali dijemput oleh pacarnya menggunakan sepeda motor. Yang membuat pengirim anonim ini merasa terganggu adalah setiap kali menjemput, pacar dari tetangganya tersebut sering kali membunyikan klaksonnya. 

Bukan malah turun dari sepeda motornya, kemudian masuk ke dalam rumah, pacar tetangganya tersebut hanya menunggu di atas sepeda motor sambil membunyikan klaksonnya berkali-kali.

Setiap hari diantar jemput sama pacarnya naik sepeda motor. Terus pacarnya juga sering main kan ke rumahnya. Yang ngganggu banget, setiap pacarnya datang, selalu klakson sepeda motor di depan rumah mereka, curhat pengirim cuitan.

Ia mengungkapkan bahwa ketika telah diklakson beberapa kali, tuan rumah pun  tak segera keluar menemui pacarnya.

Pengirim cuitan ini sampai pernah menegur pacar dari tetangganya ini. 

Baca Juga: Video Orang Utan Tarik Pengunjung Kebun Binatang Go Internasional, Begini Reaksi TXT

Saya yang tinggal di seberang rumahnya jadi terganggu. Sampai saya tegur pacarnya, 'Bang, kenapa nggak ditelepon aja sih pacarnya? Daripada klakson-klakson terus. Udah era digital, masih aja main klakson-klakson', ungkapnya.


https://www.suara.com/news/2022/06/19/170356/pacar-tetangganya-saat-jemput-selalu-klakson-berkali-kali-tak-turun-dari-sepeda-motor-warganet-cibir-pria-nggak-gentle

Sumber: https://www.suara.com/news/2022/06/19/170356/pacar-tetangganya-saat-jemput-selalu-klakson-berkali-kali-tak-turun-dari-sepeda-motor-warganet-cibir-pria-nggak-gentle
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA, Twitter,
transportations sepeda,
musicclubs TXT,