Viral Guru Ngaji Diduga Anggota Partai Lakukan Pelecehan Seksual ke Anak 14 Tahun, Isi Chat Bikin Mual

  • 19 Juni 2022 10:47:20
  • Views: 7

Suara.com - Tindak kejahatan seperti pelecehan seksual bisa ditemui di mana dan kapan saja. Profil pelaku serta korbannya pun begitu beragam, bahkan tidak jarang melibatkan sosok-sosok yang cukup mengejutkan.

Misalnya saja kisah yang diungkap oleh pemilik akun Twitter @seychiwlz berikut ini. Pasalnya sang pelaku menggunakan beragam bujuk rayu untuk memperdaya remaja berusia 14 tahun yang menjadi korbannya.

Bukan cuma itu, kasus ini menjadi sorotan karena profil sang pelaku yang tak jauh dari korban, yakni gurunya sendiri.

Saya hanya menceritakan dan bukanlah korban dari kisah ini. Tapi sebagai perempuan yang kelak akan menjadi ibu, rasanya miris, tulis @seychiwlz, seperti dikutip Suara.com, Minggu (19/6/2022).

Baca Juga: Viral Driver Ojol Dapat Smartphone Bekas Teman, Ekspresi Bahagianya Bikin Haru

Disebutkan bahwa korban, berinisial B, adalah siswi kelas 3 SMP dengan penampilan sehari-hari mengenakan hijab. Tak hanya itu, B juga berasal dari keluarga yang sangat suportif dan mengawasi pergaulannya dengan baik.

Secara psikologis, keluarganya telah benar-benar meluangkan 24 jam waktunya untuk B, tutur pemilik akun.

Ilustrasi
Ilustrasi keluarga yang suportif seperti keluarga korban (Pexels)

Namun pengawasan ini ternyata menyimpan celah, ketika B berkenalan dengan seorang pria yang berusia hampir sepuluh tahun lebih tua darinya. Berinsial I alias FH, pria ini berprofesi sebagai seorang guru TK di salah satu sekolah di Tangerang.

Pria ini bukanlah pria asing bagi B. Pria ini adalah gurunya sendiri saat B masih menjadi siswa SD di sekolah tersebut, sambungnya. Meski begitu, sebenarnya korban tidak pernah diajar oleh pelaku selama di sekolah.

Mirisnya lagi, pelaku ternyata juga seorang guru mengaji yang diasumsikan lebih memahami soal adab berperilaku sesuai syariat agama Islam. Selain itu, pelaku juga disebut sebagai anggota salah satu partai politik besar Tanah  Air.

Baca Juga: Delay Berjam-jam Tanpa Kejelasan, Penumpang Pesawat Marah-Marah Teriak Cari Kapten: Kita Turun Semua Ya!

I juga merupakan anggota muda dari salah satu partai besar di Indonesia. I juga mengajar sebagai guru ngaji bagi anak-anak kecil. Mengetahui latar belakangnya, aku pun mual banget, katanya.


https://www.suara.com/news/2022/06/19/102141/viral-guru-ngaji-diduga-anggota-partai-lakukan-pelecehan-seksual-ke-anak-14-tahun-isi-chat-bikin-mual

Sumber: https://www.suara.com/news/2022/06/19/102141/viral-guru-ngaji-diduga-anggota-partai-lakukan-pelecehan-seksual-ke-anak-14-tahun-isi-chat-bikin-mual
Tokoh

Graph

Extracted

companies Twitter,
religions Islam,
products ojol,
nations Indonesia,
places BANTEN,
cities Tangerang,
cases pelecehan seksual,