Ridwan Kamil Bagikan Momen Bersama Si Bungsu: Luangkan Waktu Bersama Keluarga

  • 19 Juni 2022 08:46:25
  • Views: 10

JAKARTA - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil membagikan momen kebersamaannya bersama putra bungsunya Arkana Aidan Misbach dalam sebuah video yang diunggah di media sosial Tik Tok.

Dalam caption video tersebut, Ridwan Kamil berpesan agar seluruh masyarakat bisa meluangkan waktu bersama keluarganya.

Pesan saya, selagi masih bisa luangkan waktu untuk keluarga, luangkanlah. Luangkan waktu yang berkualitas bersama keluarga di tengah segala kesibukan yang ada, tulis Ridwan Kamil seperti dikutip dari akun @ridwankamil.official, Minggu (19/6/2022).

Diketahui, Ridwan Kamil akhir-akhir ini kerap membagikan momen bahagia bersama keluarga, justru usai dirinya kehilangan putra sulung Emmeril Khan Mmtadz yang meninggal usai hanyut di Sungai Aare, Swiss.

Salah satunya melalui akun instagramnya, Ridwan Kamil membagikan kebersamaan bersama putrinya Camillia Laetitia Azzahra atau Zara ketika menghadiri acara wisuda kelulusan anaknya dari SMA 3 Bandung.

Jangan lupa selalu rayakan momen penting anak dengan cara sederhana agar mereka punya memori indah. Gak harus selalu dengan mewah-mewah. Selamat berakhir pekan. Jangan lupa bahagia. Belanjakan waktu dengan mereka-mereka yang mencintai kita, tulis Ridwan Kamil.

Karena 1 hal di dunia ini yang bisa kita miliki tapi tidak bisa kita genggam dan putar kembali, yaitu waktu, tandasnya.

(aky)


https://nasional.okezone.com/read/2022/06/19/337/2614117/ridwan-kamil-bagikan-momen-bersama-si-bungsu-luangkan-waktu-bersama-keluarga?page=1

Sumber: https://nasional.okezone.com/read/2022/06/19/337/2614117/ridwan-kamil-bagikan-momen-bersama-si-bungsu-luangkan-waktu-bersama-keluarga?page=1
Tokoh



Graph

Extracted

persons Ridwan Kamil,
companies ADA,
nations Swiss,
places DKI Jakarta, JAWA BARAT,
cities bandung,