Pendiri Google Sergey Brin Gugat Cerai Nicole Shanahan, Baru 3 Tahun Menikah

  • 18 Juni 2022 23:02:04
  • Views: 6

Liputan6.com, Jakarta Biduk rumah tangga Sergey Brin dan penulis Nicole Shanahan berada di ujung tanduk. Diwartakan People, Sabtu (18/6/2022), pria yang mendirikan Google bersama Larry Page ini menggugat cerai sang istri yang baru ia nikahi tiga tahun lalu tersebut.

Berdasarkan dokumen pengadilan yang didapat oleh People, diketahui bahwa orang terkaya di dunia nomor enam ini sebenarnya sudah mengajukan perceraian sejak Januari lalu.

Business Insider melaporkan bahwa dalam dokumen ini, Sergey Brin menyebut alasannya adalah “Perbedaan yang tak dapat dipertemukan.

Aset milik bersama juga akan dibagi dalam proses perceraian ini. Namun detailnya akan ditentukan di kemudian hari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Google menampilkan keindahan alam bawah laut Taman Nasional Bunaken dalam doodle hari ini (14/8). Hal ini dilakukan untuk merayakan hari jadi Taman Nasional Bunaken ke-27 yang jatuh pada hari ini.


https://www.liputan6.com/showbiz/read/4989706/pendiri-google-sergey-brin-gugat-cerai-nicole-shanahan-baru-3-tahun-menikah

Sumber: https://www.liputan6.com/showbiz/read/4989706/pendiri-google-sergey-brin-gugat-cerai-nicole-shanahan-baru-3-tahun-menikah
Tokoh

Graph

Extracted

companies Business Insider, Google, Insider, WhatsApp,
ministries BRIN,
places DKI Jakarta,