Betulkah Nindy Ayunda yang Teror Rumah Nikita Mirzani, Gegara Dekat Dengan Askara?

  • 18 Juni 2022 17:39:43
  • Views: 9

POROS.ID - Nama Nikita Mirzani, pekan ini disibukan dengan sederet kasus yang menimpa dan mengaku teror pada ibu tiga anak itu sering muncul di rumah-nya.

Terbaru, Nikita Mirzani, kedapatan debat dengan beberapa orang tak dikenal yang ia unggah dalam akun Instagram pribadinya dengan menyebut nama Nindy Ayunda, gegara dirinya dekat dengan Askara.

Yang membuat heboh, nama Nindy Ayunda bersama Dito Mahendra santer disebutkan dalam kasus yang menimpa Nikita Mirzani, buntut aksi laporannya kepihak polisi atas tuduhan pencemaran nama baik.

Baca Juga: Yayasan Irsyadul Ibad Pandeglang Resmikan Lahan Wakaf, untuk Mudahkan Akses Jalan Penghafal Al-Quran

Lalu, warganet banyak menerka-nerka darimana awal kasus ini bermula, hingga kian hari menambah pelik dan semakin rumit atas apa yang menimpa artis sensasional tersebut.

Disebutkan, Nikita Mirzani mengklaim menurut versinya, kejadian itu bermula karena Nikita Mirzani dekat dengan Askara Parasady Harsono, yakni mantan suami Nindy Ayunda.

Ibu tiga anak itu, menceritakan dari kejadian tersebut, kini dirinya banyak teror yang diterima olehnya juga bersama orang-orang terdekatnya.

Baca Juga: Mau Download Video Arab Pakistan Viral No Sensor? Sikat Disini!

Nikita Mirzani pun, membeberkan melalui video yang ia unggah di akun Instagram pasca pengintaian kediamannya.


https://www.poros.id/infotainment/pr-1673693469/betulkah-nindy-ayunda-yang-teror-rumah-nikita-mirzani-gegara-dekat-dengan-askara

Sumber: https://www.poros.id/infotainment/pr-1673693469/betulkah-nindy-ayunda-yang-teror-rumah-nikita-mirzani-gegara-dekat-dengan-askara
Tokoh





Graph

Extracted

persons Nikita Mirzani, Nindy,
companies Instagram,
ministries Polisi,
products Al-Quran,
nations Pakistan,
places BANTEN,
cities Pandeglang,
cases teror,