Hilang Kendali, Mobil Tabrak Sejumlah Warga yang Tengah Duduk di Halte Rawasari

  • 18 Juni 2022 16:48:58
  • Views: 11

JAKARTA - Mobil Mitsubisi Xpander yang dikemudikan perempuan berinisial SSA (28) menabrak tiga motor hingga lima orang, yang tengah duduk di depan Halte Rawasari, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Sabtu (18/6/2022) dini hari tadi.

Kejadian tersebut, terjadi pada pukul 00.30 WIB di mana, peristiwa itu bermula saat pengemudi yang melaju dari arah Timur ke Barat hilang kendali di area halte Rawasari, sehingga menabrak gerobak pedagang, motor yang tengah parkir, dan warga yang sedang duduk.

Hilang kendali kemudian oleng ke kiri menabrak tiga kendaraan sepeda motor yang sedang parkir, gerobak pecel lele, PKL buah durian, dan lima orang yang sedang duduk dipinggir jalan tersebut, ujar Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Pusat, Kompol Purwanta, dalam keterangannya, Sabtu (18/6/2022).

 BACA JUGA:Polisi Gelar Perkara Kasus Kecelakaan di Pancoran

Lebih lanjut, Purwanta memaparkan, kejadian itu menyebabkan lima orang Luka-luka, yakni Perempuan NA (62) warga Johar Baru Jakpus, Perempuan LS (41) warga Rawasari Cempaka Putih Jakpus, Pria AH (32) warga Duri kosambi Cengkareng Jakbar. Kemudian, Pria TA (28)Cempaka Putih Jakpus, Pria AR (32) warga Sumedang, Jawa Barat.

Korban luka (lima orang), NA pada bagian kepala, kaki kanan dan kiri patah; LS luka perut, memar; AH luka kaki patah; TA luka tangan kanan, memar; dan AR luka jari kelingking. Kelima korban dibawa ke RSCM, ungkapnya.

 BACA JUGA:Operasi Patuh 2022, Polri Catat Ada 190 Kecelakaan Lalu Lintas

Adapun usai kejadian tersebut, Purwanta mengatakan saat ini pihaknya masih menyelidiki kasus tersebut. Sejumlah barang bukti terkait peristiwa, juga telah diamankan oleh pihak kepolisian.

(wal)


https://megapolitan.okezone.com/read/2022/06/18/338/2613862/hilang-kendali-mobil-tabrak-sejumlah-warga-yang-tengah-duduk-di-halte-rawasari?page=1

Sumber: https://megapolitan.okezone.com/read/2022/06/18/338/2613862/hilang-kendali-mobil-tabrak-sejumlah-warga-yang-tengah-duduk-di-halte-rawasari?page=1
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA,
ministries Polisi,
products PKL,
places DKI Jakarta, JAWA BARAT,
cities Cempaka Putih, Cengkareng, Duri Kosambi, Johar Baru, Pancoran, Rawasari, Sumedang,
cases kecelakaan,
transportations sepeda,