Tanggung Penuh Biaya Persalinannya, Puan Maharani Malah Ditodong Nama Bayi oleh Ibu Hamil Ini

  • 18 Juni 2022 15:48:23
  • Views: 13

Suara.com - Ketua DPR RI Puan Maharani sempat berinteraksi dengan seorang ibu hamil di acara Gebyar Inovasi Pelayanan Kesehatan di Sekolah Partai DPP PDIP, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Sabtu (18/6/2022). Dalam kesempatan itu, Puan sempat ditodong nama bayi oleh ibu hamil tersebut.

Ibu hamil yang bernama Puji Rahayu itu diajak Puan ke atas panggung untuk berbicara soal stunting atau gizi buruk. Puan lantas bertanya kepada ibu hamil tersebut tentang apa saja makanan yang harus dikonsumsi untuk mencegah stunting.

Makan protein daging, ikan, sayur-sayuran, buah-buahan, minum susu hamil, minum vitamin, kata Puji menjawab pertanyaan Puan.

Karena Puji menjawab pertanyaannya dengan benar, Puan lantas menawarkan hadiah apa yang diinginkan. Awalnya, Puji meminta kepada Puan untuk menanggung biaya persalinannya.

Baca Juga: Nekat Curi Uang di Sekolah untuk Senang-Senang, 2 Bocah di Sleman Dicokok Polisi

Jadi apa permintaannya? Saya kurang dengar, tanya Puan pada Puji.

Lahirannya gratis, kata Puji.

Permintaan Puji langsung dikabulkan oleh Puan. Ia berjanji akan menanggung semua biaya persalinan warga asal Cakung, Jakarta Timur tersebut.

Ya sudah saya bayarin lahirannya, nanti diurus sama Ibu Ning (Ketua DPP PDIP Bidang Sosial dan Penanggulangan Bencana Ribka Tjiptaning), ucap Puan.

Mendengar itu, Puji tidak dapat menutupi perasaan senangnya di atas panggung.

Baca Juga: Penerapan Tilang Elektronik Membawa Keuntungan Negara, Terkumpul Rp 639 Miliar dari Pelanggar Lalu Lintas

Alhamdulillah, bu. Bener nih?, tanyanya.


https://www.suara.com/news/2022/06/18/145215/tanggung-penuh-biaya-persalinannya-puan-maharani-malah-ditodong-nama-bayi-oleh-ibu-hamil-ini

Sumber: https://www.suara.com/news/2022/06/18/145215/tanggung-penuh-biaya-persalinannya-puan-maharani-malah-ditodong-nama-bayi-oleh-ibu-hamil-ini
Tokoh





Graph

Extracted

persons Puan Maharani, Ribka Tjiptaning,
ministries DPR RI, Polisi,
parties PDIP,
topics tilang elektronik,
products daging, protein, vitamin,
places DKI Jakarta,
cities Cakung, Lenteng Agung, Sleman,
cases stunting,