Gelar Adu Ketangkasan, Kapolda Metro Jaya Minta Jajarannya Tingkatkan Kemampuan

  • 18 Juni 2022 12:48:35
  • Views: 10

Liputan6.com, Jakarta Anggota Polda Metro Jaya adu ketangkasan sepeda motor memperebutkan piala dari Kapolda Metro Jaya, Irjen Fadil Imran.

Acara bertajuk Kapolda Cup 2022 diselenggarakan di Lapangan Presisi Ditlantas Polda Metro Jaya, Sabtu (18/6/2022).

Fadil Imran mengatakan, lomba ketangkasan bermotor bagian dari pada transformasi menuju Polri yang presisi. Menurut dia, di era sekarang tugas polisi semakin kompleks.

Tidak hanya bertugas sebagai penegak hukum, pemelihara kamtibmas, namun juga bisa memerankan tugas-tugas lain yang melebihi panggilan tugas pokoknya, kata Fadil di Polda Metro Jaya, Sabtu (18/6/2022).

Karenanya, harus dilengkapi dengan kemampuan khususnya utamanya bagi anggota yang bertugas di Jalan Raya.

Fadil menyebut, mereka dituntut untuk melewati rintangan-rintangan. Itulah sebabnya, adu ketangkasan dibuat dengan macam tantangan seperti batu, pohon dan jembatan.

Ini saya kira menjadi tantangan tersendiri dan ini ril yang akan ditemui anggota di lapangan, ujar dia.

Fadil berharap adu ketangkasan menjadi ajang untuk meningkatkan skill, keterampilan, kemampuan dalam mengendalikan motor yang digunakan setiap hari dalam melaksanakan tugas.

Saya berharap seluruh anggota meningkatkan kemampuan, membangun kebersamaan, kemitraan sinergitas internal Polda Metro Jaya, ujar dia.

 

Kapolda Metro Jaya, Inspektur Jenderal Fadil Imran menanggapi kasus anggotanya Aipda Rudi Panjaitan di SPK Polsek Pulogadung. Kapolda pun akan memutasi anggotanya tersebut.


https://www.liputan6.com/news/read/4989739/gelar-adu-ketangkasan-kapolda-metro-jaya-minta-jajarannya-tingkatkan-kemampuan

Sumber: https://www.liputan6.com/news/read/4989739/gelar-adu-ketangkasan-kapolda-metro-jaya-minta-jajarannya-tingkatkan-kemampuan
Tokoh



Graph

Extracted

persons Mohammad Fadil Imran,
ministries Kapolda Metro jaya, Polda Metro Jaya, Polisi,
places DKI Jakarta,
transportations sepeda,