Jokowi Dibuat Heran dengan Permintaan 'Berani' dari Alumni Kartu Prakerja

  • 18 Juni 2022 10:36:32
  • Views: 17

PIKIRAN RAKYAT - Presiden Joko Widodo (Jokowi) nampak dibuat heran dengan seorang alumni program Kartu Prakerja bernama Niam Almuzaqi.

Hadir dalam pertemuan alumni program Kartu Prakerja, Presiden Jokowi mengaku heran dengan keberanian seseorang yang meminta motor padanya.

Presiden Jokowi yang semula ingin mendengarkan cerita perjalanan dari alumni program Kartu Prakerja, malah berujung dibuat heran dengan salah satu dari mereka yang berani meminta motor padanya.

Adapun acara Temu Raya Alumni Penerima Kartu Prakerja digelar dengan meriah di Sentul International Convention Center pada Jumat, 17 Juni 2022.

Baca Juga: Satu Keluarga Terjatuh ke Sungai Cimandiri Sukabumi, Kontraktor Jembatan Bagbagan Belikan Motor Baru

Saat itu, Jokowi meminta beberapa orang yang mewakili alumni Kartu Prakerja untuk menghampirinya di atas panggung, mulai dari Indonesia Timur, Barat, dan Tengah.

Kemudian muncul empat orang alumni Kartu Prakerja, yakni Dea dari Ende, Niam dari Cirebon, Sandi dari Bogor, dan Ida dari Brebes.

Mereka yang menghampiri Jokowi itu, lantas menceritakan pengalaman selama mengikuti program Kartu Prakerja.

Namun, salah satu dari mereka, Sandi muncul sebagai orang yang pertama kali meminta hadiah pada Jokowi, yakni satu buah sepeda.


https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-014768271/jokowi-dibuat-heran-dengan-permintaan-berani-dari-alumni-kartu-prakerja

Sumber: https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-014768271/jokowi-dibuat-heran-dengan-permintaan-berani-dari-alumni-kartu-prakerja
Tokoh



Graph

Extracted

persons joko widodo,
topics Kartu Prakerja, Prakerja,
products Kartu Pra Kerja,
nations Indonesia,
places JAWA BARAT, NUSA TENGGARA TIMUR,
cities Bogor, Brebes, Cirebon, Ende, Sukabumi,
transportations sepeda,