Poco Siap Hadirkan Perangkat Seri F Terbaru untuk Pasar Indonesia

  • 18 Juni 2022 09:10:23
  • Views: 12

Liputan6.com, Jakarta - Poco mengumumkan akan menghadirkan smartphone seri F terbaru besutannya untuk pasar Indonesia. Informasi ini diketahui dari pernyatan resmi yang diterima Tekno Liputan6.com, Sabtu (18/6/2022).

Pada tahun 2022 ini, Poco akan kembali menghadirkan smartphone Poco seri F terbaru yang siap menggebrak pasar Indonesia dengan fearless. Tunggu kehadiran smartphone terbaru di Indonesia dalam waktu dekat, tulis Poco Indonesia dalam keterangannya.

Sebagai informasi, seri F sendiri merupakan produk andalan dari Poco sejak pertama kali muncul. Smartphone ini menawarkan performa ekstrem dengan harga yang ekstrem pula, sehingga disebut sebagai flagship killer.

Poco seri F adalah masterpiece kami karena seri ini memiliki spesifikasi yang paling ekstrem terhadap harganya dibandingkan produk smartphone lain di segmennya, tutur Head of Marketing Poco Indonesia, Andi Renreng.

Dengan strategi ini, menurut Andi, HP Poco seri F memang tidak ditujukan untuk semua orang, melainkan para tech enthusiast. Di Indonesia sendiri, Poco seri F membidik pasar anak muda.

Kendati demikian, belum diungkap Poco seri F terbaru yang akan diperkenalkan di Indonesia nantinya. Hanya dari rumor yang beredar, Poco dilaporkan akan meluncurkan Poco F4 untuk pasar global pada 23 Juni 2022.

Poco seri F pertama kali hadir di Indonesia pada 2018 lewat Poco F1. Smartphone yang dibekali chipset Snapdragon 845 ini dengan cepat menarik perhatian konsumen Tanah Air.

Dua tahun kemudian, Poco F2 Pro rilis dan menjadi smartphone dengan chipset Snapdragon 865 paling terjangkau di pasar Indonesia. Terbaru, ada Poco F3 yang sudah mendukung jaringan 5G.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Xiaomi Mi 11 resmi diumumkan sebagai ponsel pintar pertama di dunia dengan prosesor baru Qualcomm, yakni Snapdragon 888.


https://www.liputan6.com/tekno/read/4989212/poco-siap-hadirkan-perangkat-seri-f-terbaru-untuk-pasar-indonesia

Sumber: https://www.liputan6.com/tekno/read/4989212/poco-siap-hadirkan-perangkat-seri-f-terbaru-untuk-pasar-indonesia
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA, WhatsApp,
nations Indonesia,
places DKI Jakarta,
brands Mi 11, Xiaomi ,