HUT ke-76 Bhayangkara, Polres Bogor Kota Gelar Pengobatan Gratis untuk Warga

  • 18 Juni 2022 00:48:47
  • Views: 9

BOGOR - Polres Bogor Kota menggelar berbagai kegiatan dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Bhayangkara. Salah satunya menyediakan pengobatan gratis untuk warga di Alun-Alun Kota Bogor.

Sunat masal dilaksanakan sekitar 20 orang anak-anak, kemudian melaksanakan pengobatan gratis, kemudian melaksanakan kegiatan vaksin serentak untuk masyarakat kota bogor, kata Wakapolresta Bogor Kota AKBP Ferdy Irawan, Jumat (17/6/2022).

Untuk pengobatan gratis tidak hanya akan dilakukan pada hari ini saja, namun apabila masyarakat membutuhkan bisa mendatangi langsung ke Klinik Bhayangkara di Mako Polresta Bogor Kota.

Yang terpusat dilaksanakan hari ini. Tapi, tidak menutup kemungkinan bagi masyarakat yang masih membutuhkan pelayanan kesahatan kami sarankan datang ke klinik kesehatan Bhayangkara yang ada di Mako Polresta dan kita terbuka, ungkapnya.

Nantinya, di klinik tersebut akan terdapt dokter yang memeriksa kondisi kesehatan. Dokter akan menilai treatment yang akan dilakukan seperti apa.

Baca juga: Ngeri, Polisi Dapati 3 Bocah Jadi Penadah saat Bongkar Komplotan Begal di Kota Bogor

Siapa pun masyarakat dan berapapun yang hadir kita akan melayani, ungkap Ferdy.

Di samping itu, tambah Ferdy, pihaknya juga menggelar layanan vaksinasi Covid-19. Terlihat, masih banyak masyarakat yang menjalani vaksinasi.

Baca juga: Sempat Cekcok dengan Pengemudi Ojol di Bogor, Oknum Polisi Didemosi

Pelayanan vaksinasi dalam rangka penanganan Covid masih kita laksanakan dan animo masyarakat masih tinggi. Masih banyak (belum vaksin lengkap), sehingga kita dorong vaksinasi booster bisa dilaksanakan oleh masyarakat Kota Bogor, tutupnya

(fkh)


https://megapolitan.okezone.com/read/2022/06/17/338/2613642/hut-ke-76-bhayangkara-polres-bogor-kota-gelar-pengobatan-gratis-untuk-warga?page=1

Sumber: https://megapolitan.okezone.com/read/2022/06/17/338/2613642/hut-ke-76-bhayangkara-polres-bogor-kota-gelar-pengobatan-gratis-untuk-warga?page=1
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA,
ministries Polisi,
events vaksinasi,
products ojol, vaksin,
places JAWA BARAT,
cities Bogor,
cases covid-19,