Pernah Sepanggung dengan Ahmad Albar, Nadzar Band Makin Semangat Rilis Lagu Sahabatku Kekasihmu

  • 17 Juni 2022 23:01:58
  • Views: 14

Liputan6.com, Jakarta Kumpulan anak muda asal kota Cianjur, Jawa Barat membentuk Nadzar Band, grup musik yang memiliki visi misi serta satu pandangan yang sama dalam bermain musik. Kata Nadzar juga berarti Janji.

Band yang dibentuk pada 31 Desember 2014 dengan formasi Uky (vokalis), TomTom (gitaris), Rara (bassist) dan Aldy (drummer), mengusung genre alternative rock.

Bicara soal pengalaman, Nadzar bisa disebut band yang merajai festival di daerahnya, Cianjur, Jawa Barat. Selain itu, Nadzar Band pernah dipercaya satu panggung bersama vokalis God Bless yang juga Legenda Rock Indonesia, Ahmad Albar.

Nadzar bagi kita itu adalah keluarga. Tidak hanya sekadar bermain musik, lika-liku perjalanan selama kami bermusik, banyak cerita yang kita alami bersama pastinya, ucap Tomtom dalam keterangannya, belum lama ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Meski sudah menginjak usia 70 tahun, Ahmad Albar tetap memiliki stamina yang terjaga. Apa resepnya?


https://www.liputan6.com/showbiz/read/4989407/pernah-sepanggung-dengan-ahmad-albar-nadzar-band-makin-semangat-rilis-lagu-sahabatku-kekasihmu

Sumber: https://www.liputan6.com/showbiz/read/4989407/pernah-sepanggung-dengan-ahmad-albar-nadzar-band-makin-semangat-rilis-lagu-sahabatku-kekasihmu
Tokoh



Graph

Extracted

persons Ahmad Albar,
companies WhatsApp,
nations Indonesia,
places DKI Jakarta, JAWA BARAT,
cities Cianjur,
musicclubs God Bless,