Iko Uwais Kembali Dipanggil Penyidik Polres Metro Bekasi Kota, Polisi Minta Kasusnya Dipercepat

  • 17 Juni 2022 18:41:51
  • Views: 5

kasus
Iko Uwais. Foto : Instagram/@iko.uwais.

POJOKSATU.id, BEKASI- Kapolres Metro Bekasi Kota, Komisaris Besar Polisi, menegaskan bahwa terlapor Iko Uwais dan juga Firmansyah akan dipanggil pada hari ini. Panggilan itu sendiri diketahui akan dilakukan pada Magrib.


Namun, dirinya tidak bisa memastikan bahwa Iko Uwais dan Firmansyah akan datang memenuhi pemanggilan dari Polres Metro Bekasi Kota.

Diketahui penyidik Polres Metro Bekasi Kota, sebelumnya menjadwalkan Iko Uwais dan Firmansyah pada hari Selasa (14/6/2022).


“Ini kita lakukan pemanggilan yang kedua terhadap saudara IU dan F, kita panggil yang kedua hari ini, tegas Hengki, kepada Pojokbekasicom, Jumat (17/6/2022).

“Rencananya sesuai konfirmasi dengan penyidik atau Kasat Reskrim akan hadir pas Maghrib, tambahnya.

Hengki mengaku, bahwa mempercepat pemanggilan Iko Uwais dan Firmansyah agar perkaranya cepat diselesaikan.

“kita juga memproses permasalahin ini dengan cepat supaya tidak menimbulkan hal-hal terutama dari pelapor maupun siapapun yang berperkara, supaya cepat dalam proses penegakan hukum yang ada, jelasnya. (dil/pojoksatu)


https://pojoksatu.id/news/berita-nasional/2022/06/17/iko-uwais-kembali-dipanggil-penyidik-polres-metro-bekasi-kota-polisi-minta-kasusnya-dipercepat/

Sumber: https://pojoksatu.id/news/berita-nasional/2022/06/17/iko-uwais-kembali-dipanggil-penyidik-polres-metro-bekasi-kota-polisi-minta-kasusnya-dipercepat/
Tokoh



Graph

Extracted

persons Iko Uwais,
companies ADA, Instagram,
ministries Polisi,
places JAWA BARAT,
cities Bekasi,