Viral Video Pengguna Mobil Dibantu Para Polisi Karena Tidak Bisa Melewati Proyek KCJB

  • 17 Juni 2022 18:34:33
  • Views: 16

PIKIRAN RAKYAT – Viral video di media sosial yang memperlihatkan mobil miliknya tidak bisa masuk melewati proyek Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB) karena sedang pemasangan girder yang melintas di atas Jembatan Antelope Kota Bekasi, Jawa Barat.

Dalam video yang diunggah oleh akun @abbazaydaan tersebut menunjukkan bahwa banyak sekali petugas kepolisian yang menjaga dengan ketat di lokasi Jembatan Antelope untuk menjaga arus lalulintas.

Karena melihat mobil merk Freede itu tidak bisa masuk ke bawah jembatan, beberapa polisi terlihat masuk kedalam mobil untuk memberikan tekanan agar atap mobil tidak menyentuh langit-langit dari proyek pembangunan KCJB.

Baca Juga: Hyundai Stargazer Siap Meluncur di Indonesia, Siap Perang di Segmen Low MPV Lawan Avanza Cs

Terlihat dari captionnya, video tersebut diambil pada tanggal 14 Juni 2022, pukul 13.51 WIB, “Pengalaman naik freed menerobos pemasangan girder kereta cepat di jembatan curug. 14 Juni 2022, 13.51 WIB, ucap akun tersebut.

Menurut Coorporate Secretary PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) Rahardian Ratry, pada prinsipnya warga disekitar pembangunan telah menyepakati sistem pengaturan lalu lintas dengan tetap memanfaatkan Jembatan Antelope eksisting.

“Pada prinsipnya warga menyepakati sistem pengaturan lalu lintas dengan tetap memanfaatkan Jembatan Antelope eksisting dan proses pembangunan proyek KCJB dapat berlanjut, ucap Ratry.

Baca Juga: Belum Punya Motif Batik Khas, Pemkab Majalengka Adakan Lomba

Kemudian terkait kemanan warga saat melintas jalan tersebut, pihaknya memasang portal pembatas ketinggian di dua sisi serta lampu penerangan.


https://www.pikiran-rakyat.com/jawa-barat/pr-014763524/viral-video-pengguna-mobil-dibantu-para-polisi-karena-tidak-bisa-melewati-proyek-kcjb

Sumber: https://www.pikiran-rakyat.com/jawa-barat/pr-014763524/viral-video-pengguna-mobil-dibantu-para-polisi-karena-tidak-bisa-melewati-proyek-kcjb
Tokoh

Graph

Extracted

companies PT Kereta Cepat Indonesia China,
ministries Polisi,
topics kereta cepat Jakarta Bandung,
nations Indonesia, Republik Rakyat Cina,
places DKI Jakarta, JAWA BARAT,
cities bandung, Bekasi,
transportations Avanza,
brands Hyundai,