Pioneer Kenalkan Head Unit Harga Irit untuk Pengguna Avanza Hingga Ertiga

  • 17 Juni 2022 18:11:12
  • Views: 13

Laporan Wartawan Tribunnews, Choirul Arifin

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pioneer memperkenalkan tiga seri head unit terbaru tipe 2-DIN multimedia receiver untuk segmen pengguna kendaraan segmen menengah dan entry level di Indonesia.

Ketiga seri head unit tersebut adalah DMH-A345BT, DMH-A245BT dan AVH-A245BT dan merupakan bagian dari lini Pioneer A-Series yang rilis di 2022 dan dijual dengan harga terjangkau mulai dari Rp 3,5 jutaan per unit.

Produk ini dipasarkan sebagai produk aftermarket menyasar segmen pengguna menengah ke bawah, untuk para pengguna mobil harga Rp 300 juta ke bawah seperti Avanza, Xpander atau Ertiga.

Produk dirilis untuk menggantikan model sebelumnya yang sudah dirilis Pioneer ke pasar lokal setahun lalu.

Baca juga: Hyundai Ioniq 5 dan Toyota Mirai Jadi Armada Patroli Polisi Australia Barat

Ketiga tipe head unit bisa dikoneksikan ke aplikasi WebLink Cast untuk di-mirroring dengan smartphone.

Tipe terbawah sudah dilengkapi layar kapasitif dengan luas layar 6,8 inch, colokan USB dari depan dan resolusi layar sudah full HD.

Kami merancang receiver A-Series terbaru agar mencapai keseimbangan ideal antara konektivitas premium dan harga yang sangat terjangkau.

Dengan demikian, semua orang bisa menikmati aplikasi dan hiburan saat berkendara, Takekawa Daisuke, Managing Director, Pioneer Electronics Asia Center di Hotel Santika Premiere, Hayam Wuruk, Jakarta, Kamis (16/6/2022) petang.

DMH-A345BT, DMH-A245BT dan AVH-A245BT terbaru dilengkapi aplikasi WebLink, platform penggunaan aplikasi di dalam mobil (in-vehicle app delivery). Aplikasi ini bisa diunduh gratis di smartphone Android dan iOS.

Baca juga: Komparasi Hyundai Palisade dan Mazda CX-9, Mana Pilihanmu?


https://www.tribunnews.com/otomotif/2022/06/17/pioneer-kenalkan-head-unit-harga-irit-untuk-pengguna-avanza-hingga-ertiga

Sumber: https://www.tribunnews.com/otomotif/2022/06/17/pioneer-kenalkan-head-unit-harga-irit-untuk-pengguna-avanza-hingga-ertiga
Tokoh



Graph

Extracted

persons Arifin,
ministries Polisi,
nations Australia, Indonesia,
places DKI Jakarta,
transportations Avanza,
brands Hyundai, Mazda, Toyota,