Aksi 1706 Bela Nabi Muhammad SAW, Menantu Habib Rizieq Shihab Sematkan India Sebagai Teroris

  • 17 Juni 2022 18:06:43
  • Views: 5


Lebih dari sekadar boikot, menantu Habib Rizieq Shihab, Habib Muhammad Husein Alatas selaku Ketua Umum Front Persaudaraan Islam (FPI), bahkan menyematkan India sebagai teroris.

Penegasan itu, disampaikan Habib Husein saat menyampaikan orasinya di Aksi 1706 Bela Nabi Muhammad SAW di depan kantor Kedutaan Besar (Kedubes) India di Gama Tower, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat sore (17/6).


Kita telah kehilangan satu kesempatan untuk menemani Rasulullah, tidak punya kesempatan melihat beliau dan cium tangannya Nabi. Tapi kesempatan saat ini yang kita miliki adalah membela Nabi Muhammad, ini kesempatan kita jaga Nabi, muliakan Nabi, katanya lantang.

Karena dengan bela Nabi bukan Nabi yang untung, tapi kita yang untung yang akan dapat syafaat beliau, imbuhnya.

Bahkan, Habib Husein menilai, apa yang telah dilakukan India terhadap umat Islam selama ini sebagai sikap teroris, fasis, dan rasis.

Perilaku India yang membantai, membunuh, yang menyiksa, itu adalah sikap teroris. Itu adalah sikap fasis. Itu adalah sikap rasis, tegas Habib Husein.


https://politik.rmol.id/read/2022/06/17/537325/aksi-1706-bela-nabi-muhammad-saw-menantu-habib-rizieq-shihab-sematkan-india-sebagai-teroris

Sumber: https://politik.rmol.id/read/2022/06/17/537325/aksi-1706-bela-nabi-muhammad-saw-menantu-habib-rizieq-shihab-sematkan-india-sebagai-teroris
Tokoh





Graph

Extracted

persons Habib Rizieq shihab, Muhammad,
companies WhatsApp,
organizations FPI, Front Persaudaraan Islam,
religions Islam,
nations India,
places DKI Jakarta, JAWA BARAT,
cases Teroris,