Didampingi Mensos, Presiden Jokowi Serahkan Bansos ke Masyarakat Kabupaten Serang

  • 17 Juni 2022 17:36:43
  • Views: 7

PIKIRAN RAKYAT - Presiden Joko Widodo menyambangi masyarakat Serang di Pasar Baros, Kecamatan Baros, Kabupaten Serang. Presiden hadir dengan didampingi Menteri Sosial Tri Rismaharini.

Kedatangan Presiden mendapat sambutan hangat para pedagang, ibu-ibu yang sedang berbelanja dan juga masyarakat umum.

Suasana terdengar riuh oleh tepuk tangan, teriakan massa yang memanggil nama Presiden. Sambil melambaikan tangan, Presiden menyapa para penerima manfaat yang telah menunggu.

Presiden hadir untuk menyerahkan sejumlah bantuan sosial bagi penerima manfaat Program Keluarga Harapan (PKH), Bantuan Langsung Tunai (BLT) Minyak Goreng, bantuan ATENSI, Bantuan Modal Kerja (BMK) kepada penerima manfaat.

Baca Juga: Pioneer Rilis Head Unit Baru, Bisa Terkoneksi Handphone Harga Mulai Rp3,5 Juta

Assalamualaikum, ibu-ibu apa kabar? Sehat semua ya? kata Presiden disambut suara riuh ibu-ibu.

Kepada mereka, Presiden berpesan agar bantuan digunakan untuk keperluan yang mendesak. Boleh untuk membeli kebutuhan pokok, seperti minyak goreng.

Tidak boleh untuk membeli pulsa atau rokok. Silakan untuk membeli kebutuhan pokok. Sementara diterima dulu, nanti kalau pendapatan negara meningkat Insya Allah bantuannya ditambah, kata Presiden.

Ammiin..Terima kasih bapak Presiden, suara koor ibu-ibu terdengar nyaring.


https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-014763006/didampingi-mensos-presiden-jokowi-serahkan-bansos-ke-masyarakat-kabupaten-serang

Sumber: https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-014763006/didampingi-mensos-presiden-jokowi-serahkan-bansos-ke-masyarakat-kabupaten-serang
Tokoh





Graph

Extracted

persons joko widodo, Tri Rismaharini,
ministries Kemensos,
topics Bantuan Sosial, Program Keluarga Harapan (PKH),
products BLT,
places BANTEN,
cities Serang,