Harga Hyundai Stargazer Diperkirakan Rp 200 Juta - Rp 300 Jutaan

  • 17 Juni 2022 15:03:55
  • Views: 10

TEMPO.CO, Jakarta - Hyundai Stargazer dikabarkan akan meluncur pada Agustus 2022. Menurut salah satu pramuniaga dealer Hyundai di Tangerang Selatan, low MPV baru ini akan dipasarkan dalam empat tipe yang sama seperti tipe pada Hyundai Creta. Ia memperkirakan harga Hyundai Stargazer antara Rp 200 juta hingga Rp 300 jutaan. 

Ada 4 tipe, Active, Trend, Style, dan Prime, kata pramuniaga tersebut saat dihubungi Tempo hari ini, Jumat, 17 Juni 2022.

Pramuniaga tersebut juga mengungkapkan bahwa Hyundai Stargazer akan diluncurkan sekitar bulan Juli atau Agustus 2022. Namun saat ini pemesanan untuk low MPV baru ini sudah bisa dilakukan dengan uang tanda jadi atau booking fee sebesar Rp 5 juta.

Estimasi pengiriman unit sudah pasti di tahun ini, nanti disesuaikan dengan antrean pemesanan. Kalau booking lebih cepat, unit juga akan lebih utama dapatnya, jelasnya.

Hyundai Motors Indonesia (HMID) sendiri telah merilis tampilan untuk MPV pesaing Toyota Avanza dan Veloz ini. Mobil ini diklaim dirancang dengan tampilan yang menarik, futuristik, dan sudah disesuaikan dengan kondisi jalanan di Indonesia.

Bagian depan Stargazer menggunakan lampu DRL berbentuk horizontal yang memanjang dari sisi kiri hingga kanan, mirip dengan LED bar yang ada di Hyundai Staria. Kemudian untuk lampu utamanya ditempatkan dalam modul berdesain empat kotak, yang juga memuat lampu sein.

Sementara untuk tampilan belakangnya, Stargazer mengusung desain yang belum pernah ada di mobil Hyundai sebelumnya. Lampu belakangnya berbentuk huruf H simetris. Kemudian terdapat logo Hyundai di bagian tengahnya dengan tulisan Stargazer di bawah logo tersebut.

Baca juga: Hyundai Stargazer Sudah Bisa Dipesan, Tanda Jadi Rp 5 Juta

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto


https://otomotif.tempo.co/read/1602958/harga-hyundai-stargazer-diperkirakan-rp-200-juta-rp-300-jutaan

Sumber: https://otomotif.tempo.co/read/1602958/harga-hyundai-stargazer-diperkirakan-rp-200-juta-rp-300-jutaan
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA, Google,
nations Indonesia,
places BANTEN, DKI Jakarta,
cities Tangerang,
transportations Avanza,
brands Hyundai, Toyota,