Mobil Listrik K-Upgrade Hadir di Indonesia, Harganya Cuma Rp 75 Juta

  • 17 Juni 2022 14:04:41
  • Views: 16

TEMPO.CO, Jakarta - PT Kurnia EVCBU Internasional dilaporkan tertarik menjual mobil listrik dengan harga terjangkau di pasar Indonesia. Mereka diketahui memesan kendaraan listrik dari perusahaan otomotif Cina, dan diberi nama K-Upgrade.

Spesifikasi dan desainnya dibuat sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia. Terlebih, harga mobil listrik tersebut juga sangat terjangkau bagi konsumen Tanah Air, yakni sebesar Rp 75 juta.

Masyarakat yang ingin membeli kendaraan listrik ini bisa memesan mulai hari ini, Jumat, 17 Juni 2022, dengan sistem pre-order melalui situs resmi PT Kurnia EVCBU International. Calon konsumen yang melakukan pelunasan langsung, maka nantinya bakal mendapatkan hadiah sepeda motor listrik.

VP Director dari PT Kurnia EVCBU Internasional, Satria Bagus Narendra, menjelaskan bahwa pihaknya ingin memperlihatkan image kendaraan listrik murah ini memiliki kualitas. Bahkan K-Upgrade diklaim bisa bersaing dengan mobil listrik lain.

“Kami memberikan Buy Back Guarantee selama 5 tahun kepada customer kami, sehingga apabila customer kami merasa kurang puas, kami dapat mengembalikan uang 100 persen tanpa adanya nilai penyusutan harga yang terjamin dalam Akta Perjanjian Notaris. Maka kami yakin ini lah sosok mobil listrik sejuta umat, kata dia dalam rilis.  

Lebih lanjut dirinya menyebut perusahaannya sudah memikirkan keberlangsungan mobil listrik yang dijual di Indonesia ini. Salah satu persiapannya adalah menyediakan jaringan bengkel, dan memberikan garansi dalam setiap pergantian spare part serta baterai selama lima tahun.

“Saat ini kami adalah Importir Umum dalam bentuk Distributor dan Supplier merek kami sendiri dan beberapa waktu ke depan akan segera hadir Showroom, bengkel, dan pabrik untuk melengkapi layanan purna jual kami yang bekerja sama dengan Perusahaan Asing. ujar dia.

Mobil listrik K-Upgrade sendiri hadir dengan sistem All Wheel Drive dan baterai berkekuatan 25,7 kWh. Alhasil, kendaraan listrik tersebut bisa mengeluarkan tenaga sebesar 68 PS, serta mampu merengkuh jarak hingga 336 km. Kecepatan maksimalnya diketahui mencapai 155 km/jam.

BacaMengingat Kenangan Manis Mario Aji di Sachsenring, Bisa Podium di Moto3 Jerman?

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto


https://otomotif.tempo.co/read/1602917/mobil-listrik-k-upgrade-hadir-di-indonesia-harganya-cuma-rp-75-juta

Sumber: https://otomotif.tempo.co/read/1602917/mobil-listrik-k-upgrade-hadir-di-indonesia-harganya-cuma-rp-75-juta
Tokoh



Graph

Extracted

persons joko widodo,
ngos AJI,
topics Listrik,
products kendaraan listrik,
nations Indonesia, Jerman, Republik Rakyat Cina,
places DKI Jakarta,
transportations mobil listrik, sepeda, Sepeda Motor Listrik,