Uji Coba Hari Pertama, Banyak Penumpang Malah Salah Turun di Stasiun Matraman

  • 17 Juni 2022 12:47:27
  • Views: 15

Suara.com - PT Kereta Api Indonesia (KAI) Commuter melakukan uji coba naik turun penumpang di Stasiun Matraman, Jakarta Timur, Jumat (17/6/2022). Pada kesempatan itu, sejumlah penumpang turun di Stasiun Matraman sambil kebingungan.

Stasiun Matraman terletak di antara Stasiun Manggarai dan Stasiun Jatinegara. Stasiun Matraman mulai diuji coba untuk melayani penumpang dengan harapan bisa mengurangi kepadatan yang terjadi di Stasiun Manggarai.

Pada hari pertama uji coba pengoperasiannya sejumlah penumpang mengaku kebingungan tiba-tiba berada di Stasiun Matraman. Mereka mengiranya turun di Stasiun Manggarai.

Seperti misalnya yang diungkapkan Putri (23), salah satu penumpang kereta listrik (KRL). Ia mengaku baru mengetahui keberadaan Stasiun Matraman.

Baca Juga: Aksi Wanita Nyanyikan The Power Of Love Celine Dion Usai Dibius Viral: Dokternya Berasa Nonton Konser Dadakan

Aku baru tahu (Stasiun Matraman), kata Putri kepada wartawan di Stasiun Matraman.

Putri menyebut kalau dirinya berangkat dari Stasiun Bekasi menuju Stasiun Manggarai, lalu melanjutkan perjalanan menuju Bogor. Namun dia salah turun di Stasiun Matraman.

Seorang
Seorang warga mencoba fasilitas yang ada di Stasiun Matraman, Jakarta Timur, Jumat (17/6/2022). (Suara.com/Yaumal).

Tak hanya dirinya, hal serupa juga dialami oleh Erni (19) yang mengaku kebablasan hingga tiba di Stasiun Matraman.

Aku malah kebablasan ke sini, kata dia.

Dia mengakui baru mengetahui keberadaan Stasiun Matraman, yang berada di antara Stasiun Manggarai dan Stasiun Jatinegara.

Baca Juga: Hujan Turun saat Hari Libur? Kamu Tetap Bisa Bergembira dengan 4 Cara Ini

Iya aku baru tahu, jadi aku kelewatan, kata dia.


https://www.suara.com/news/2022/06/17/124107/uji-coba-hari-pertama-banyak-penumpang-malah-salah-turun-di-stasiun-matraman

Sumber: https://www.suara.com/news/2022/06/17/124107/uji-coba-hari-pertama-banyak-penumpang-malah-salah-turun-di-stasiun-matraman
Tokoh



Graph

Extracted

persons Kai,
companies ADA, PT Kereta Api Indonesia,
organizations API,
topics Listrik,
products KRL,
nations Indonesia,
places DKI Jakarta, JAWA BARAT, NUSA TENGGARA TIMUR, Sumatera Utara,
cities Bekasi, Bogor, Jatinegara, Manggarai, Matraman,