Gibran Ikuti Rakor Kepala Daerah di Lenteng Agung

  • 17 Juni 2022 12:43:20
  • Views: 9

KBRN, Jakarta: Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah kader PDI Perjuangan (PDIP) di Sekolah Partai di Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Kamis (16/6/2022).

Selain Gibran yang merupakan putra Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo (Jokowi), ada juga Wali Kota Medan Bobby Nasution yang merupakan menantu Presiden Jokowi dan Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo.

Skala prioritas saat ini adalah konsolidasi menyeluruh. Mengejar prestasi Tiga Pilar seluruh lini dan mendukung Pemerintahan Jokowi, ujar Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto, saat memberikan sambutan di acara Rakor tersebut.

Sekadar informasi, pengurus DPP PDIP pun terlihat hadir. Selain Hasto, ada juga sejumlah Ketua DPP, yakni Komarudin Watubun, Eriko Sotarduga, Ribka Tjiptaning, Nusyirwan Soedjono, Sri Rahayu dan Rokhmin Dahuri.

Tak hanya itu, hadir juga Bambang Wuryanto, Wuryanti Sukamdani, Olly Dondokambey, Hamka Haq dan Djarot Saiful Hidayat. Wakil Bendaraha Umum PDIP Rudiyanto Tjen juga ada di barisan depan.

Wempi Wetipo, Wakil Menteri Dalam Negeri (Wamendagri) yang baru dilantik Presiden Joko Widodo pun hadir.

Dalam rakor ini, PDIP akan menggelar konsolidasi partai dari kalangan kepala daerah dan wakil kepala daerah se-Indonesia.

Sebanyak 192 kepala daerah dan wakil kepala daerah tingkat provinsi, kota dan kabupaten diundang dalam acara.

Sebelumnya, DPP PDIP juga sudah menggelar Bimbingan Teknis Anggota DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota PDIP se-Indonesia.


https://rri.co.id/nasional/politik/1496549/gibran-ikuti-rakor-kepala-daerah-di-lenteng-agung?utm_source=news_main&utm_medium=internal_link&utm_campaign=General%20Campaign

Sumber: https://rri.co.id/nasional/politik/1496549/gibran-ikuti-rakor-kepala-daerah-di-lenteng-agung?utm_source=news_main&utm_medium=internal_link&utm_campaign=General%20Campaign
Tokoh





















Graph