Piala Presiden 2022: Ini Rencana Pelatih Dewa United Hadapi PSIS Semarang

  • 17 Juni 2022 12:05:17
  • Views: 13

TEMPO.CO, Jakarta - Pelatih Dewa United, Nil Maizar, mengatakan bahwa dua pemain asingnya yang baru bergabung, yakni Lucas Ramos dan Karim Rossi, berkemungkinan tampil saat tim asuhannya menghadapi PSIS Semarang dalam lanjutan Piala Presiden 2022.

Dewa United akan melakoni laga pertamanya di Grup A dengan menghadapi PSIS yang sebelumnya menang 6-1 atas Persita Tangerang di laga pertamanya.

Menurut Nil Maizar, kondisi Lucas dan Karim bugar sehingga tidak tertutup kemungkinan keduanya menjalani debutnya melawan PSIS di Stadion Manahan, Solo, Jumat, 17 Juni 2022, mulai 16.00 WIB.

Kami masih harus melihat kondisi terakhir mereka (Lucas Ramos dan Karim Rossi). Mereka baru dua hari bergabung dan kalau cukup fit bisa saja kami turunkan pada pertandingan besok (Jumat), kata Nil Maizar dikutip dari situs resmi klub.

Terlepas dari kondisi kedua pemain asingnya itu, pelatih berusia 52 tahun itu menegaskan bahwa tim asuhannya sudah siap berdual untuk laga perdana Dewa United di ajang ini.

Ia berharap dengan persiapan timnya yang sudah dilakukan hingga saat ini dan berlangsung maksimal bisa memberikan dampak positif terhadap performa mereka di Piala Presiden 2022 ini.

“Satu hal yang juga mesti saya sampaikan adalah tim ini masih baru. Namun yang pasti, kami sebagai sebuah tim sudah siap secara fisik, taktik, teknik, dan mental untuk laga besok, ujar Nil Maizar.

“Mudah-mudahan, apa yang sudah kami lakukan selama ini bisa membuat tim ini meraih hasil maksimal pada laga besok.

Dewa United FC menjadi satu-satunya kontestan yang belum bertanding di babak penyisihan Grup A Piala Presiden 2022.

Baca Juga: Piala Presiden 2022: Prediksi Dewa United vs PSIS Semarang Jumat 17 Juni


https://bola.tempo.co/read/1602878/piala-presiden-2022-ini-rencana-pelatih-dewa-united-hadapi-psis-semarang

Sumber: https://bola.tempo.co/read/1602878/piala-presiden-2022-ini-rencana-pelatih-dewa-united-hadapi-psis-semarang
Tokoh

Graph