Pengendara Sedan Mercedes Hitam Sesak Dada, Tabrak Ojol di SCBD, Lalu Meninggal

  • 17 Juni 2022 11:03:55
  • Views: 2

TEMPO.CO, Jakarta - Pengemudi sedan Mercedes berwarna hitam, dengan pelat nomor B 309 JEN menabrak pengendara motor yang bekerja sebagai tukang ojek online di Kawasan Niaga Terpadu Sudirman atau SCBD, Jumat, 17 Juni 2022.

Pengemudi Mercedes berinisial RD itu mengaku sakit sesak dada saat kejadian dan meninggal setelahnya. Sementara itu, pengemudi motor yang ditabrak, berinisial NA mengalami luka pada bagian kaki dan tangan yang lecet. 

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Jamal Alam mengatakan, kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 07.40 WIB. Pengemudi sedan Mercedes itu mulanya melaju dari arah utara ke selatan di Jalan Kawasan SCBD, Jakarta Selatan.

Saat tiba di depan Restoran Batik Kuring, pengemudi kendaraan sedan Mercedes, kata Jamal, diduga mengalami sakit dada yang mendadak hingga tidak bisa menguasai kemudi. Akibatnya menabrak Sepeda Motor Honda berpelat B 4040 SOB.

Setelah kecelakaan terjadi pengemudi sedan Mercedes, kata Jamal, meninggal. Dia menduga, pengendara sedan itu terkena serangan jantung sedangkan. Baik pengendara sedan dan korban dibawa ke RS TNI AL Mintoharjo untuk dimintai Visum et repertum (VER).

Untuk penyebab kematian yang pasti menunggu konfirmasi dari pihak rumah sakit dan VER. Sementara diduga sakit dada atau serangan jantung, kata Jamal saat dikonfirmasi, Jumat, 17 Juni 2022.

Baca juga: Mercedes-AMG G 63 Edisi 55 Hadir di Eropa, Begini Fasilitasnya


https://metro.tempo.co/read/1602868/pengendara-sedan-mercedes-hitam-sesak-dada-tabrak-ojol-di-scbd-lalu-meninggal

Sumber: https://metro.tempo.co/read/1602868/pengendara-sedan-mercedes-hitam-sesak-dada-tabrak-ojol-di-scbd-lalu-meninggal
Tokoh



Graph

Extracted

persons Sudirman,
ministries Polda Metro Jaya, TNI, TNI AL,
products ojol,
nations Indonesia,
places DKI Jakarta,
cases kecelakaan,
transportations sepeda,
brands Honda,