Cara Unik Ridwan Kamil Bahagiakan Zara yang Lulus SMA 3 Bandung

  • 17 Juni 2022 09:52:54
  • Views: 15

Jumat, 17 Juni 2022 - 08:07 WIB

VIVA – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil memosting momen kelulusan putrinya, Laetitia Azzahra alias Zara dari SMA Negeri 3 Bandung di akun Instagram resminya @ridwankamil.

Dalam postingannya, disertakan video saat Zara menjalani wisuda kelulusan. Dalam video, Zara sempat berpelukan dengan ibunda, Atalia Praratya. Setelah itu, video dilanjutkan dengan momen RK bersama buah hatinya itu keliling kawasan Bandung dengan mengendarai sepeda motor jenis Vespa Sprint berkelir kuning.

Ridwan

Ridwan Kamil bersama putra bungsunya, Arkana Aidan Misbach

Siang tadi disela kedinasan, Merayakan kebahagiaan kecil, yaitu Zara wisuda kelulusan SMA, dengan ngajak jalan-jalan naik motor vespa dan membelikan Es Krim, demikian bunyi postingan akun tersebut seperti dikutip, Jumat 17 Juni 2022.

Momen ayah dan anak ini jajan es krim berlangsung di kawasan Braga, Bandung. Setelah itu, video dalam video diabadikan juga momen si bungsu, Arkana memberikan bunga ke Zara yang baru saja lulus SMA. Dalam video mantan Walikota Bandung itu pun mendoakan Zara atas kelulusannya. Video diakhiri dengan ucapan selamat kepada Zara dari para costplay hantu di kawasan Braga.

Assalamualaikum, hari ini Zara merayakan kelulusan dari SMA 3 Bandung. Alhamdulillah kebahagian sekecil apapun, kita doakan Zara jadi anak yang sholehah, tercapai cita-citanya dan selalu bermanfaat untuk masyarakat. Hatur nuhun, kata Ridwan Kamil lagi.

Sebelumnya diberitakan, hari ini, adik dari mendiang Emmeril Kahn Mumtadz, Laetitia Azzahra alias Zara melaksanakan wisuda SMA Negeri 3 Bandung. Pada prosesi wisuda hari ini, Zara ditemani oleh sang ibunda, Atalia Praratya.
Momen wisuda Zara hari ini pun menjadi sorotan publik, terlebih sejumlah cuplikan video kelulusannya viral di media sosial. Salah satunya saat Atalia Praratya tak kuasa menahan tangis di momen tersebut.

Dari cuplikan video yang diunggah akun gosip, terlihat Atalia Praratya menggunakan kebaya kutubaru hitam dengan kain batik bermotif hitam putih serta hijab hitam


https://www.viva.co.id/berita/nasional/1486270-cara-unik-ridwan-kamil-bahagiakan-zara-yang-lulus-sma-3-bandung

Sumber: https://www.viva.co.id/berita/nasional/1486270-cara-unik-ridwan-kamil-bahagiakan-zara-yang-lulus-sma-3-bandung
Tokoh



Graph

Extracted

persons Ridwan Kamil,
companies Instagram,
places JAWA BARAT,
cities bandung,
transportations sepeda,
brands Vespa,