Tolak PSG, Tchouameni Buktikan Bukan Pemain Mata Duitan

  • 17 Juni 2022 08:58:37
  • Views: 18

Mutiul Alim | Jum'at, 17/06/2022 08:40 WIB

Tolak

Aurelien Tchouameni (Foto: Instagram Real Madrid)

Paris, Jurnas.com - Nama Aurelien Tchouameni menghiasi kabar transfer musim panas tahun ini. Pemain muda AS Monaco itu akhirnya memilih Real Madrid sebagai pelabuhan selanjutnya.

Padahal, selain Madrid, Tchouameni didekati oleh sejumlah klub besar. Liverpool yang diasuh Jurgen Klopp, berminggu-minggu berupaya mendatangkan Tchouameni ke Anfield. Sedangkan Paris Saint-Germain (PSG) memanfaatkan Kylian Mbappe untuk membujuk rekan timnasnya itu, agar mau bergabung ke Parc des Princess.

Sayangnya, bintang PSG itu gagal memikat sang gelandang. Tchouameni tampaknya tahu apa yang dia telah pilih, bahwa dia bukanlah pemain mata duitan, sebagaimana dikutip dari Marca pada Jumat (17/6).

Sebelumnya, PSG membuat tawaran gaji sebesar 12 juta euro bersih per musim, jauh di atas jumlah yang diajukan Los Blancos untuk merekrut sang pemain selama enam musim ke depan.

Tanpa secara resmi menyatakan jumlah gaji sang pemain, sebagaimana kebiasaan di Real Madrid di pasar transfer, laporan menunjukkan bahwa Tchouameni akan mendapatkan sekitar 6-7 juta euro, yang berarti setengah dari yang ditawarkan PSG.

Namun, Tchouameni menegaskan bahwa karir berada di atas uang. Dia memang bukan seorang Madridista sejak kecil, tetapi dia membuatnya sangat jelas, bahwa tantangan olahraga lebih diutamakan daripada motivasi finansial.

TAGS : Aurelien Tchouameni AS Monaco Real Madrid PSG Info Transfer

https://www.jurnas.com/artikel/118963/Tolak-PSG-Tchouameni-Buktikan-Bukan-Pemain-Mata-Duitan/
 
Sumber: https://www.jurnas.com/artikel/118963/Tolak-PSG-Tchouameni-Buktikan-Bukan-Pemain-Mata-Duitan/
Tokoh





Graph