Bisa Miliki All New Honda HR-V Gratis, Cukup Ikut Program FWDUnstoppable30 Lucky Draw

  • 16 Juni 2022 22:11:00
  • Views: 26

Laporan Wartawan Tribunnews, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Memasuki usia ke 30 tahun, PT FWD Insurance Indonesia (FWD Insurance) menyajikan tema FWDUnstoppable30 yang dilengkapi program #FWDUnstoppable30 Lucky Draw.

Melalui program ini, FWD Insurance ingin terus menginformasikan kepada masyarakat Indonesia bahwa kegiatan berasuransi bisa begitu menyenangkan di samping fungsi utamanya, yaitu memberikan proteksi agar setiap nasabahnya bisa leluasa bebaskan langkah tanpa khawatir.

Program #FWDUnstoppable30 Lucky Draw memberikan kesempatan kepada masyarakat umum dan nasabah existing untuk mendapatkan 56 hadiah istimewa termasuk All New Honda HR-V, Vespa LX, iPhone 13, serta hadiah menarik lainnya yang bernilai jutaan rupiah.

Baca juga: Mobil Listrik Masih Mahal, Toyota Fokus Sediakan Harga Terbaik

Nasabah akan mendapatkan penawaran spesial untuk setiap pembelian salah satu atau lebih dari 12 produk asuransi pilihan dari FWD Insurance dari tanggal 10 Juni – 31 Desember 2022 berupa nomor undian untuk program ini.

Direktur Utama FWD Insurance Anantharaman Sridharan, menyampaikan sebagai perusahaan asuransi berbasis digital terkemuka di Indonesia, FWD Insurance selalu antusias dalam membagikan pengalaman berasuransi yang mudah dipahami, mudah dibeli, mudah diklaim, mudah diakses dan yang terpenting menyenangkan.

Berbagai jenis asuransi yang kami sertakan melalui program #FWDUnstoppable30 Lucky Draw ini kembali mengingatkan nyamannya memercayakan proteksi kepada FWD Insurance agar setiap nasabah bisa senantiasa bebaskan langkah tanpa khawatir, tutur Anantharaman, Rabu (15/6/2022).

Setiap pembelian dari Produk Asuransi FWD Insurance selama periode kegiatan berlangsung, maka nasabah akan mendapatkan nomor undian per Rp 300.000 premi/kontribusi yang pertama kali dibayarkan (berlaku kelipatan), untuk semua metode dan frekuensi pembayaran yang dipilih.

Baca juga: Mazda Pajang Line Up Lengkap dari Crossover, SUV, Sedan Sampai Hatchback.di GIIAS 2021

Sementara pengundian dan pengumuman pemenang akan dilaksanakan di Januari 2023 mendatang.

Berikut ini adalah ragam produk serta jalur penjualan asuransi yang bisa diakses oleh para nasabah dan calon nasabah:

Keagenan
● FWD Critical Armor
● Asuransi Bebas Rencana Optimal
● FWD Legacy Protection
● FWD Hospital Care Protection
● FWD Critical First Protection
● Asuransi Bebas Handal

Bancassurance
● FWD Multiple Protection
● Asuransi Perancang Masa Depan ProFuture
● Asuransi Bebas Handal
● FWD Easy Safe Protection

E-commerce
● Asuransi Bebas Handal
● FWD Cancer Protection
● Bebas Rencana
● Bebas Aksi

Untuk keterangan lebih rinci mengenai mekanisme program, serta pengumpulan nomor undian, para calon nasabah dan nasabah existing dapat langsung website resmi FWD.


https://www.tribunnews.com/otomotif/2022/06/16/bisa-miliki-all-new-honda-hr-v-gratis-cukup-ikut-program-fwdunstoppable30-lucky-draw

Sumber: https://www.tribunnews.com/otomotif/2022/06/16/bisa-miliki-all-new-honda-hr-v-gratis-cukup-ikut-program-fwdunstoppable30-lucky-draw
Tokoh

Graph

Extracted

topics e-commerce, Listrik,
products iPhone, iPhone 13,
nations Indonesia,
places DKI Jakarta, rupiah,
transportations mobil listrik,
brands Honda, Mazda, Toyota, Vespa,