4 Fakta Kebakaran di Manado hingga Hanguskan 2 Rumah Warga

  • 16 Juni 2022 20:49:34
  • Views: 10

Karena lokasi kebakaran yang berdekatan dengan Kantor Ditlantas Polda Sulut, Irjen Pol Mulyatno ikut turut langsung membantu dan meninjau lokasi kebaran.

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Jules Abraham Abast yang mendampingi Kapolda datang ke lokasi menjelaskan hal tersebut.

Pak Kapolda begitu mendapat informasi, langsung meninjau lokasi kejadian yang berada tepat di belakang kantor Ditlantas Polda Sulut, tutur Abast.

Abast menceritakan, pada saat peninjauan tersebut, Kapolda Sulut Irjen Pol Mulyatno mengarahkan untuk menambah armada pemadam kebakaran.

Mengingat saat itu api cepat membesar, Pak Kapolda kemudian mengarahkan untuk menambah jumlah mobil pemadam kebakaran dan memerintahkan para personel yang masih di kantor untuk turut membantu memadamkan api, jealas Abast. 

Selain itu, lanjut dia, Kapolda Sulut Irjen Pol Mulyatno juga memerintahkan personel lainnya untuk mengevakuasi sejumlah kendaraan dinas Ditlantas ke tempat yang lebih aman.

Evakuasi kendaraan dinas dilakukan untuk mengantisipasi merambatnya api ke area kantor Ditlantas Polda Sulut karena letaknya berdekatan dengan lokasi kebakaran, ucap Abast.

 


https://www.liputan6.com/news/read/4988470/4-fakta-kebakaran-di-manado-hingga-hanguskan-2-rumah-warga

Sumber: https://www.liputan6.com/news/read/4988470/4-fakta-kebakaran-di-manado-hingga-hanguskan-2-rumah-warga
Tokoh



Graph

Extracted

persons Jules Abraham Abast,
organizations API,
places SULAWESI UTARA, Sumatera Utara,
cities Manado,
cases kebakaran,