Polisi Masih Selidiki Kasus Penganiayaan dan Penculikan Pria di Bogor

  • 16 Juni 2022 18:49:15
  • Views: 7

Liputan6.com, Bogor - Polisi mengaku masih menyelidiki kasus penculikan dan penganiayaan yang dialami Fuad Zamrudin (29), warga Cileungsi, Kabupaten Bogor.

Sampai sekarang kita masih penyelidikan, korban dan saksi-saksi sudah kita mintai keterangan, kata Kapolsek Cileungsi Andry Fran Ferdyawan, Kamis (16/6/2022).

Andry mengatakan, peristiwa penganiayaan dan penculikan yang dialami Fuad terjadi pada 22 Mei 2022 lalu sekitar pukul 03.00 WIB pagi.

Itu kejadian sebenarnya sudah lama, 22 Mei. Tapi kita tangani juga. Jam 9 malam korban laporan dan sudah ditangani, kata dia.

Diberitakan sebelumnya, Fuad Zamrudin mengaku menjadi korban penculikan dan penganiayaan oleh sekelompok orang.

Sebelum diculik, korban mengaku ditembak pelaku tiga kali dengan menggunakan senjata api diduga jenis air airsoft gun. Tiga peluru sempat bersarang di punggung, lengan kanan dan pinggul.

Fuad menceritakan peristiwa penculikan dan penganiayaan itu terjadi saat dirinya sedang tidur lelap bersama istri dan anaknya.

Pelaku empat orang tiba-tiba masuk mendobrak pintu rumah lalu masuk ke kamar saya, ujar Fuad, Rabu (15/6/2022).

Mereka langsung menghantam korban menggunakan pipa lalu memukulinya dengan tangan. Pelaku sempat mendorong dengan kuat hingga tubuhnya membentur lemari.

Tak sampai disitu, pelaku yang membawa senjata api lantas menembak korban sebanyak tiga kali. Penganiayaan dan penembakan itu terjadi saat istri dan anaknya masih berada di dalam rumah.

Penembakan di kamar, empat orang itu bawa pistol semua. Saya ditembak kena punggung, lengan kanan dan pinggul, ungkap Fuad.

 

Viral pemukulan seorang pria oleh dua pria di pinggir jalan tol dalam kota. Ternyata korban adalah anak dari anggota PDI Perjuangan, Indah Kurniawati, bernama Justin Frederick. Ada apa?


https://www.liputan6.com/news/read/4988223/polisi-masih-selidiki-kasus-penganiayaan-dan-penculikan-pria-di-bogor

Sumber: https://www.liputan6.com/news/read/4988223/polisi-masih-selidiki-kasus-penganiayaan-dan-penculikan-pria-di-bogor
Tokoh



Graph

Extracted

persons Justin,
companies ADA,
ministries Polisi,
organizations API,
places JAWA BARAT,
cities Bogor,
cases penembakan, penganiayaan,