Mendag Direshuffle, Pengacara Habib Rizieq Mengaku Tak Yakin dengan Kinerja Zulkifli Hasan

  • 16 Juni 2022 15:41:44
  • Views: 5

loading=lazy
Aziz Yanuar

POJOKSATU.id, JAKARTA- Pengacara Habib Rizieq Shihab, Aziz Yanuar ikut mengomentari reshuffle kabinet Indonesia Maju pada Rabu kemarin (15/6/2022)


Hasil reshuffle, Jokowi telah menunjuk mantan Panglima TNI Hadi Tjahjanto sebagai Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) dan Zulkifli Hasan sebagai Menteri Perdagangan menggantikan Muhammad Lutfi.

Namun Aziz Yanuar tak yakin dengan menjabatnya Zulkifli Hasan sebagai Mendag akan mampu menurunkan harga minyak goreng yang sudah berbulan-bulan harganya melambung tinggi.


“Gak bakal lah turun (harga migor), kata Aziz saat dihubungi pojoksatu.id, Kamis (16/6/2022).

Aziz menilai, reshuffle kabinet itu tak lain hanyala bagi-bagi kursi terhadap partai-partai yang berada dibarisan pemerintah.

“Itu manuver politik. Bagi-bagi kursi, biasalah, singkatnya.

Aziz lantas memberikan sindiran terhadap para pejabat dan politisi yang berada dibarisan pemerintah agar tak hanya menyebar janji-jani politik di setiap reshuffle.

“Yang turun deras cuma hujan, sama janji itu akan turun terus, sindirnya. (fir/pojoksatu)


https://pojoksatu.id/news/berita-nasional/2022/06/16/mendag-direshuffle-pengacara-habib-rizieq-mengaku-tak-yakin-dengan-kinerja-zulkifli-hasan/

Sumber: https://pojoksatu.id/news/berita-nasional/2022/06/16/mendag-direshuffle-pengacara-habib-rizieq-mengaku-tak-yakin-dengan-kinerja-zulkifli-hasan/
Tokoh















Graph