Diisukan Renggang, Ganjar Nongol di Sekolah Kader PDIP

  • 16 Juni 2022 14:46:59
  • Views: 10

JAKARTA - Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo diisukan renggang dengan PDI Perjuangan. Kabar tersebut muncul setelah nama Ganjar selalu dikaitkan dengan kontestasi pemilihan presiden (Pilpres) 2024.

(Baca juga: Respons Kocak Mensesneg Pratikno saat Ditanya Dukungan Jokowi ke Ganjar)

Namun, di tengah isu itu berkembang, Ganjar justru muncul di sekolah partai PDIP di kawasan Lenteng Agung, Jakarta, siang ini. Dia datang ke sekolah partai dalam rangka menghadiri konsolidasi partai dengan agenda rapat koordinasi (Rakor) bersama kepala dan wakil kepala daerah.

Pantauan MNC Portal Indonesia di lokasi, Kamis (16/6/2022), Ganjar terlebih dahulu menjalankan ibadah sholat dzuhur di Masjid At-Taufiq yang berada persis di seberang sekolah partai. Sekitar pukul 13.22 WIB, Ganjar yang mengenakan kemeja merah dengan logo PDI-Perjuangan langsung mengarah sekolah partai.

Saat menyeberang jalan, Ganjar juga menyempatkan bertegur sapa dengan pengendara jalan sekaligus warga sekitar yang memanggil namanya.

Setelah itu, Ganjar juga menyempatkan waktunya untuk menjawab sejumlah pertanyaan dari awak media. Tak panjang lebar, dia pun langsung memasuki sekolah partai.

(fmi)


https://nasional.okezone.com/read/2022/06/16/337/2612640/diisukan-renggang-ganjar-nongol-di-sekolah-kader-pdip?page=1

Sumber: https://nasional.okezone.com/read/2022/06/16/337/2612640/diisukan-renggang-ganjar-nongol-di-sekolah-kader-pdip?page=1
Tokoh







Graph

Extracted

persons Ganjar Pranowo, joko widodo, Pratikno,
companies MNC,
organizations Persis,
parties PDIP,
nations Indonesia,
places DKI Jakarta, JAWA TENGAH,
cities Lenteng Agung,