Hadiri Konsolidasi di Sekolah Partai PDIP, Ganjar: Semua Harus Siap Mendukung Partai Hadapi Pemilu 2024

  • 16 Juni 2022 14:49:12
  • Views: 10

Suara.com - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo tampak hadir di Sekolah Partai PDI Perjuangan, Jakarta Selatan, Kamis (16/6/2022). Hadirnya Ganjar tersebut untuk mengikuti konsolidasi partai dengan sejumlah kepala daerah dan wakil kepala daerah.

Berdasarkan pantauan Suara.com di lokasi, Ganjar terlihat mengawali kegiatan di Sekolah Partai PDIP dengan melakukan salat di Masjid At-Taufiq yang baru diresmikan Presiden Joko Widodo.

Seusai salat ia juga tampak menyapa warga sekitar yang meneriaki namanya.

Ganjar yang juga politisi PDIP itu mengatakan dirinya hadir untuk mengikuti konsolidasi lantaran dirinya merasa harus siap menghadapi Pemilu 2024.

Baca Juga: Banyak Diusulkan Jadi Capres Dalam Rakernas NasDem, Ganjar: Terima Kasih Dapat Kerhormatan Tapi Saya PDI Perjuangan!

Konsolidasi kepala daerah disiapkan karena tahapan pemilu kan sudah dimulai ya semua harus siap mendukung partai menyiapkan diri untuk pemilu besok, sudah melekat dalam tugas kita, kata Ganjar di lokasi.

Saat disinggung soal kemungkinan dirinya diusung oleh partai lain dalam Pemilihan Presiden 2024 mendatang, Ganjar menegaskan hingga saat ini dirinya merupakan kader PDIP.

Wong saya partainya PDI Perjuangan ini di markas PDI Perjuangan gimana toh, tuturnya.

Adapun PDIP memang gencar tengah mempersiapkan diri untuk menghadapi Pemilu 2024. Hal itu dilakukan dengan melakukan Bimbingan Teknis terhadap seluruh anggota legislatifnya di daerah serta dilanjutkan dengan melakukan konsolidasi dengan kepala daerah dan wakil kepala daerahnya.

Baca Juga: DPW NasDem Kalbar Usulkan Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan untuk Bakal Capres 2024


https://www.suara.com/news/2022/06/16/141303/hadiri-konsolidasi-di-sekolah-partai-pdip-ganjar-semua-harus-siap-mendukung-partai-hadapi-pemilu-2024

Sumber: https://www.suara.com/news/2022/06/16/141303/hadiri-konsolidasi-di-sekolah-partai-pdip-ganjar-semua-harus-siap-mendukung-partai-hadapi-pemilu-2024
Tokoh







Graph