Momen Jokowi dan Presiden Republik Federal Jerman Tanam Pohon Cendana di Istana Bogor

  • 16 Juni 2022 11:47:04
  • Views: 7

JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama Presiden Republik Federal Jerman Frank-Walter Steinmeier menanam pohon cendana di halaman belakang Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat.

(Baca juga: Jokowi Terima Kunjungan Presiden Republik Federal Jerman Frank-Walter Steinmeier)

Penanaman pohon tersebut merupakan bagian dari rangkaian kunjungan kenegaraan Presiden Republik Federal Jerman di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, pada hari ini Kamis 16 Juni 2022.

Setelah menanam bersama pohon di halaman belakang Istana Kepresidenan Bogor, keduanya akan melakukan pertemuan tatap muka.

Usai melaksanakan pertemuan tatap muka kedua pemimpin negara beserta masing-masing delegasi kedua negara akan melaksanakan pertemuan bilateral yang akan dilaksanakan di Istana Kepresidenan Bogor dan setelahnya akan ada pernyataan pers antar kedua pemimpin negara.

Jokowi juga didampingi Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita, Menteri Investasi Indonesia dan Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal Bahlil Lahadalia, Sekretaris Kabinet Pramono Anung.

Untuk diketahui bahwa latar belakang kunjungan kenegaraan Republik Federal Jerman ke Indonesia adalah sebagai peringatan 70 tahun hubungan diplomatik Indonesia dengan Jerman yang telah terjalin sejak 25 Juni 1952.

Dan untuk meningkatkan hubungan bilateral juga diberbagai bidang yakni investasi perdagangan transisi energi dan juga kerja sama erat.


https://nasional.okezone.com/read/2022/06/16/337/2612522/momen-jokowi-dan-presiden-republik-federal-jerman-tanam-pohon-cendana-di-istana-bogor?page=1

Sumber: https://nasional.okezone.com/read/2022/06/16/337/2612522/momen-jokowi-dan-presiden-republik-federal-jerman-tanam-pohon-cendana-di-istana-bogor?page=1
Tokoh











Graph